Sukses

Food

5 Destinasi Makan Malam Romantis di Hari Valentine dari Sederet Hotel Mewah di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Makan malam romantis selalu masuk ke dalam daftar pilihan perayaan hari Valentine bersama pasangan. Mengajak pasangan untuk menikmati makan malam yang romantis di hari Valentine akan selalu menjadi ide yang sukses untuk menjadi kejutan sekaligus memanjakan pasangan.

Kamu tinggal menentukan destinasi makan malam sekaligus menu apa yang ingin dinikmati bersama di Hari Valentine. Jika masih bingung soal destinasi makan malam, Fimela.com memiliki beberapa rekomendasi yang telah disiapkan sejumlah hotel mewah di Jakarta.

1. JW Marriott Hotel Jakarta

Mengambil tema Garden of Love, JW Marriott Hotel Jakarta telah menyiapkan makan malam berdasarkan jenis kuliner yang ingin disantap. Jika ingin menikmati makan khas Kanton, kamu bisa mengunjungi Pearl Chinese Restaurant. Sementara jika ingin mencicipi menu weastern dan menu Indonesia, makan malam di Sailendra Restaurant dengan format prasmanan bisa jadi pilihan.

Namun jika pasangan menyukai Omakase, kamu bisa mengajaknya menikmati 10 set menu spesial Valentine Omakase. Bakal disajikan Ankimo, Tuna Belly dan Botan Prawn Sashimi, Fugu Usuzukuri, Tara Shirako Soup, Wakasagi Tempura, SP Wagyu Shabu, dan masih banyak lagi. Meja bersantap juga ditata sedemikian rupa dengan lilin dan segelas anggur bersoda yang menjadikan momen bersantap semakin romantis.

 

2. The Ritz-Carlton Pacific Place

Executive Chef Willmer Colmenares telah menyiapkan enam set menu untuk makan malam romantis di hari Valentine. Untuk pengalaman dinner yang lebih, kamu bisa menikmati set menu gastronomi di Gazebo romantis, samping kolam renang.

Bekerja sama dengan Porsche, The Ritz-Carlton Pacific Place juga menyediakan transportasi untuk pasangan terpilih. Pasangan terpilih berkesempatan mengendarai Porsche Panamera E-Hybrid menuju hotel diantarkan ke rumah.

 

3. Sheraton Grand Gandaria City Jakarta

Di Sheraton Grand Gandaria City Jakarta, hari Valentine dirayakan dengan makan malam romantis dan intim. Disajikan empat menu yang secara spesial dikurasi oleh tim kuliner Anigre Restaurant. Terdiri dari appetizer yang disajikan Cured Salmon with Toasted Salad dan Mediterranean Lobster Bisque Soup.

Dilanjut dengan pilihan menu utama yang bisa dipilih, seperti Coffee-Rubbed Striploin with Mushroom Risotto atau East Star Grouper Served with Lemon Butter Sauce. Sesi makan malam romantis ditutup dengan dessert Heart-Shaped Raspberry Jelly Bavarois. Dekorasi yang intim dan romantis bakal melengkapi makan malam untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan.

 

4. Grand Hyatt Jakarta

Untuk makan malam yang istimewa, Grand Hyatt Jakarta menghadirkan set menu dengan lima hidangan seperti house-smoked Balik salmon, creamy coconut lobster bisque dan Australian MB-6 Wagyu tenderloin serta pilihan pencuci mulut. Set menu ini dapat dipesan pada tanggal 14 Februari 2023 di C’s Steak & Seafood dengan suasana yang intim, Poolside Restaurant di ruang terbuka yang diiringi oleh penampilan solo violin, dan Fountain Lounge dengan alunan musik romantis.

Selain itu, Grand Café menyajikan pilihan prasmanan dengan kudapan manis spesial Valentine ditemani oleh penampilan violin, serta welcome mocktail, setangkai mawar dan dekorasi romantis di meja makan seharga Rp 500.000++ per orang. Berlokasi di atrium lobi Plaza Indonesia, La Moda menyuguhkan penampilan jazz oleh Vera ft Anastasia Project dengan set menu tiga hidangan seharga Rp 558.000++ per orang dan potongan 50% untuk pilihan wine per gelas.

 

5. Raffles Hotel, Jakarta

Chef Lukman telah mengkurasi pengalaman makan malam romantis dengan empat set menu yang memiliki sentuhan signature. Sesi makan malam diakhiri dengan manis dari Raffles Patisserie by Chef Anom. Untuk makan malam yang elegan, Chef Ivan telah menyiapkan enam menu di The Dining Area. Memori dinner romantis ini akan diabadikan lewat photobooth dan kotak spesial dari Raffles Patisserie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading