Sukses

Food

Nespresso Indonesia Hadirkan Sistem Kopi Vertuo untuk Pengalaman Ngopi yang lebih Puas

Fimela.com, Jakarta Nespresso baru saja membuka pameran besar untuk merayakan peluncuran sistem seduh kopi Vertuo di Indonesia. Pameran ini menampilkan teknologi Centrifusion dari sistem Vertuo dan rangkaian baru kapsul kopi dengan berbagai ukuran, mulai dari espresso hingga gelas besar.

Cukup satu seduh saja, sistem ini dengan otomatis akan mengenali jenis kopi yang sedang diseduh dan menyesuaikan parameter ekstraksi untuk menghasilkan kopi hitam full-bodied berkualitas, diakhiri dengan crema lembut. Melanjutkan kesuksesan Vertuo di berbagai negara di Amerika Utara, Eropa, dan Asia, rangkaian Vertuo ini kini tersedia di Indonesia.

Menurut press release Nespresso, konsumen Indonesia lebih memilih kopi dengan ukuran besar, lebih dari 200ml. Dengan Vertuo, para pecinta kopi di Indonesia sekarang bisa menikmati segelas kopi yang lebih besar, dengan kualitas Nespresso yang telah dikenal.

Sistem terbaru Vertuo menawarkan 20 variasi kopi kapsul dalam 5 rangkaian ukuran. Nespresso memiliki 3 desain dari sistem Vertuo yang tersedia di Indonesia, dimulai dengan Vertuo Next, Vertuo Next Premium, dan Vertuo Next Premium Deluxe.

 

Pameran Nespresso Vertuo di Main Atrium Senayan City

Seluruh desainnya memiliki tombol sekali sentuh dan menampilkan teknologi Centrifusion. Rangkaian mesin yang baru ini bisa membuat kopi dalam 5 ukuran sajian, yaitu Carafe Pour-Over Style (535ml), Mug (230ml), Gran Lungo (150ml), Double Espresso (80ml), dan Espresso (40ml).

20 kapsul kopi termasuk 1 kapsul blend dalam style Carafe Pour-Over, 8 kapsul blend atau single origins untuk Mug dan Gran Lungo, 7 kapsul blend untuk Double Espresso dan Espresso, serta 4 kapsul blend yang diberi rasa atau dibuat khusus untuk resep dengan susu. Nespresso juga menghadirkan gelas travel, hingga sendok sebagai aksesori Vertuo yang cocok untuk setiap momen.

Menariknya lagi, seluruh kapsul kopi Nespresso, termasuk rangkaian Vertuo, terbuat dari aluminium, sebuah bahan yang bisa didaur ulang tanpa batas. Nespresso juga dilengkapi dengan mode hemat daya atau fungsi mati otomatis untuk meminimalisir penggunaan energi.

Mesin Vertuo Next juga hadir dengan kemasan yang seluruhnya bisa didaur ulang, terbuat dari 99,5% bahan daur ulang, seperti kertas daur ulang, kertas cetakan, dan kertas foil untuk melindungi mesin dari goresan. Dalam rangka peluncuran spesial ini, Nespresso berkolaborasi dengan Monin, sebuah perusahaan sirup dan minuman, untuk menciptakan resep eksklusif secara terbatas hingga tanggal 26 Februari 2023 di Main Atrium Senayan City.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading