Sukses

Food

PAUL Hadirkan Makanan dan Minuman yang Hadirkan Nuansa Musim Semi di Paris dengan Rasa Khas Jepang

Fimela.com, Jakarta Pastry merupakan salah satu jenis makanan yang sangat populer di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan kue pastry memiliki rasa yang sangat lezat dan tekstur yang renyah sehingga banyak orang menyukainya.

Dilansir dari Food Network, kue pastry terdiri dari adonan yang dibuat dari campuran tepung, mentega, dan telur yang kemudian dibentuk dan diisi dengan berbagai macam bahan seperti daging, sayuran, atau buah-buahan. Kue pastry juga dikenal sebagai salah satu kuliner dari Paris yang sangat terkenal akan kualitasnya yang tinggi dan rasa yang lezat.

Dalam menyambut musim semi, setiap chef pastry akan mempersiapkan menu khusus serta menciptakan kue-kue yang lezat dan cantik. Hal ini juga dilakukan oleh salah satu gerai bakery Prancis yang terkenal bernama PAUL. 

Dilansir dari PaulIndonesia, PAUL menghadirkan pilihan makanan dan minuman terbaru bernuansa musim semi di Paris. PAUL juga memberikan berbagai macam menu baru yang kelezatannya terinspirasi dari Jepang seperti pastry, viennoiseries, dan minuman dengan rasa Yuzu dan Matcha.

Menu terbaru ini dinamakan "Spring in Paris" yang akan memberikan kesegaran dan semangat untuk menjalani hari. Meski Indonesia hanya memiliki dua musim, tetapi PAUL ingin membawa suasana musim semi kepada para pelanggannya di Indonesia.

PAUL juga hadirkan makanan yang memiliki rasa gurih dan lezat

Pelanggan PAUL juga dapat segera merasakan menu yang segar dan beraroma ala musim semi, dengan menikmati jamuan dari Yuzu Lemon Éclair, Raspberry Matcha Tartlette, Charlotte Matcha Raspberry, Raspberry Matcha Éclair, Palmier Raspberry Matcha, dan Matcha Latte yang diciptakan dengan indah untuk pengalaman yang tak tergantikan. Selain itu, PAUL menawarkan dua menu untuk sarapan, makan siang, atau pun makan malam yang terdiri dari Egg Sando Sandwich dan Soba Noodle Salad.

Ada pun makanan penutup asal Perancis yang menggugah selera yakni Éclair, terbuat dari kue choux, yang kemudian diisi dengan krim atau custard, dan ditutup dengan fondant frosting. PAUL juga menawarkan rasa Yuzu yang segar dengan sentuhan lemon (Yuzu Lemon) dan kombinasi rasa matcha yang pekat dengan buah raspberi (Raspberry Matcha) yang menjadi menu best seller di Indonesia.

Disamping itu, PAUL ingin memberikan pengalaman rasa ala Prancis kepada pelanggan dengan menyajikan hidangan klasik dari Prancis yang dibuat dalam bentuk silinder dengan sentuhan rasa unik pada Charlotte Matcha Raspberry yang disajikan dalam toples. Kalau di Prancis, hidangan klasik ini akan dilapisi dengan roti mentega, stik kue bolu, atau biskuit dan mengisi bagian dalam dengan es krim, whippedcream, atau cincangan buah.

Kelezatan pastry yang unik dari PAUL

Akan terasa nikmat apabila kamu menikmati hidangan ini dalam keadaan dingin sehingga kamu dapat merasakan kesegaran yang sesungguhnya. Selain itu, PAUL juga menyajikan hidangan penutup lainnya yang bernama Tartllete.

Tartllete merupakan sebuah hidangan kue dengan kulit yang renyah dan diisi dengan berbagai pilihan di tengahnya. Kali ini, PAUL ingin menawarkan perpaduan rasa yang berani namun harmonis yakni matcha dan raspberi.

Selain itu, PAUL juga menyajikan kue puff atau kue Palmier dari Prancis. Kue ini berbahan dasar gula yang renyah, bermentega, dan manis. Palmier juga dilumuri matcha dan potongan raspberi yang lezat sehingga kamu bisa menikmatinya dengan berbagai cara. 

Makan pastry yang lezat dapat memberikan dampak psikologis yang positif apabila dikonsumsi dengan seimbang dan dalam porsi yang tepat. Dilansir dari Healthline, beberapa dampak psikologis positif dari memakan pastry yang lezat antara lain meningkatkan mood, membantu mengurangi stres, serta memberikan perasaan yang positif dan merangsang penghargaan diri.

 

*Penulis: Amelia Septika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading