Sukses

Food

Sensasi Minuman Unik Bikin Penasaran Gen Z dan Milenial dari GO&SIP by Djournal

Fimela.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman, minuman telah menjadi bagian penting dalam gaya hidup masyarakat modern. Dari minuman kemasan yang mudah diakses hingga minuman premium yang eksklusif, brand minuman terus bermunculan untuk memenuhi keinginan konsumen.

Dilansir dari FoodBev, ada banyak faktor yang mempengaruhi permintaan pasar minuman, seperti tren masyarakat yang berkembang, gaya hidup, dan mobilitas yang tinggi. Dalam rangka memenangkan persaingan di pasar, brand minuman terus berinovasi dan menciptakan produk-produk baru yang menarik perhatian konsumen.

Salah satu brand minuman yang memberikan penawaran berbagai varian rasa dan kemasan yang yang menarik yaitu Brand artisanal Djournal Coffee. Baru-baru ini brand artisanal Djournal Coffee meluncurkan GO&SIP by Djournal.

GO&SIP by Djournal hadir dengan tiga varian signature drinks yaitu Roasted Coconut Latte (perpaduan espresso dingin dengan sirup kelapa yang segar). Lalu Chao Brown Sugar Milk (perpaduan klasik susu creamy, grass jelly yang kenyal dan lezatnya brown sugar).

Dan Unicorn Calamansi (segarnya es jeruk Kalamansi dipadu dengan lemon dan bunga kembang telang yang membuat warna minuman ini sangat menarik) serta pilihan rasa lainnya yang sensasional seperti Kopi Susugar Daddy, Molten Black Forest, Hibiscus Lemonade, Honey Latte, Power Coffee, Iced Boba Honey Americano dan Hojicha Coffee Latte.

Minuman yang menyesuaikan selera Gen Z dan Milenial

"Melihat budaya ngopi di Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang begitu kritis dan dinamis, kami pun menyadari besarnya potensi yang dapat dikembangkan dalam menjawab kebutuhan dari konsumen serta eksplorasi rasa-rasa baru. Dengan kampanye bertajuk #KEPOGAKSIH, GO&SIP by Djournal tidak hanya menawarkan minuman kekinian yang berkualitas dengan harga terjangkau tapi juga ingin menangkap karakteristik anak muda yang selalu ingin tahu dan terbuka dengan hal baru yang bisa menjadi bagian dari keseharian mereka. Kami berharap, GO&SIP by Djournal dapat selalu memberikan inovasi-inovasi yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan para pelanggan.” ujar Anandyah Dinakaramani selaku Head of Marketing, ISMAYA Group.

GO&SIP by Djournal menyajikan ragam minuman yang menyesuaikan selera Gen Z dan Milenial. Hal ini didasari dengan perilaku Gen Z dan milenial yang memiliki rasa ingin tahu yang besar, selalu mengikuti tren terbaru, serta menyukai produk yang berkualitas. Hal ini mendorong GO&SIP by Djournal membuat kopi kekinian yang praktis dan mudah diminum dimana saja serta memiliki cita rasa yang unik.

 

GO&SIP by Djournal telah tersedia di Jakarta

"Menikmati kopi tidak hanya untuk berinteraksi sosial saja, tapi juga pernyataan mereka terkait preferensi selera dan gaya hidup. Oleh karena itu, kreativitas adalah faktor penting dari produk-produk minuman GO&SIP by Djournal untuk menambah semangat hari-hari mereka yang produktif. Baik untuk menemani bekerja, mengerjakan tugas, sekadar bersantai bersama orang-orang terkasih atau memberikan kesegaran sehabis beraktivitas bersama teman-teman, GO&SIP by Djournal akan siap menemani,” tambah Anandyah.

GO&SIP by Djournal juga memberikan layanan delivery yang memudahkan masyarakat dapat menikmati cita rasa baru yang segar dari minuman ini. Pemesanan bisa melalui FOOMA, GoFood dan GrabFood.

Disamping itu, stand GO&SIP by Djournal sendiri sudah tersedia di beberapa area Jakarta dan sekitarnya serta akan terus hadir di kota-kota lainnya agar semakin memenuhi minat pelanggan.

Promo yang diberikan oleh GO&SIP by Djournal yaitu beli 1 dapat 1 yang berlaku hingga 31 Maret 2023. Jangan lupa untuk pantau terus informasi seru seputar GO&SIP by Djournal dengan mengikuti @gosipbydjournal dan @ismaya di Instagram.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading