Sukses

Food

Merasakan Nuansa Timur Tengah yang Kental Sambut Bulan Ramadan di Shangri-La Jakarta

Fimela.com, Jakarta Shangri-La Jakarta menyambut Bulan Ramadan tahun ini dengan cara yang berbeda. Mengundang para tamu yang menjalani puasa di Bulan Ramadan untuk menikmati pesona dan keindahan Maroko.

Selama periode 21 Maret hingga 22 April 2023, Shangri-La Jakarta menawarkan promosi eksklusif dengan pengaturan suasana dan pengalaman unik yang tak terlupakan. Kreasi masjid cokelat yang besar dan cantik akan menyambut para tamu di kedatangan mereka.

Hotel akan didekorasi dengan warna-warna netral gurun yang khas, bernuansa pasir, kelabu tua, krem, putih, dan emas, yang melambangkan cahaya berkilau di bawah sinar matahari cerah. Saat melewati pintu masuk SATOO dari eskalator, para tamu akan terpesona dengan ornamen dan tampilan indah suasana yang menambah semarak Bulan Ramadan.

Restoran SATOO akan menawarkan ragam pilihan menu yang memadukan cita rasa hidangan lokal, Asia, Barat, dan Timur, disajikan dengan sentuhan rasa asli dan kontemporer. Keajaiban menu lezat bercita rasa khas Arab, seperti Moroccan Lamb Ouzie, Ikan Hammour dengan Saus Harra Pedas, dan Arabic Spiced Mixed Grill, serta hidangan khas Indonesia, seperti Sate Kerbau, Sate Maranggi, dan kuliner Sumatera dengan sentuhan modern, seperti Mie Aceh Wagyu, Tekwan Lobster, dan Gulai Turkey dihadirkan bersamaan dengan jajanan pasar klasik, seperti Kue Cubit dan Kue Pukis, secara meriah.

Melengkapi menu-menu di atas, tamu akan dimanjakan dengan hidangan pencuci mulut yang manis, terinspirasi dari gaya tradisional dan Timur Tengah. Iftar juga bisa dilakukan di SATOO dengan pilihan takjil favorit, mulai dari cita rasa lokal hingga Timur Tengah di SATOO Iftar Buffet yang tersedia setiap hari, mulai dari Rp508.000++ per orang.

Saat berbuka puasa, para tamu juga bisa menikmati racikan teh dan kopi berkualitas di Lobby Lounge, tempat untuk menikmati indahnya matahari terbenam sambil merasakan suguhan jamuan eksklusif petang dengan cemilan manis dan gurih. Pengalaman ini tersedia setiap hari di Shangri-La Jakarta dengan harga Rp250.000++ per orang.

 

Bulan Ramadan di Shangri-La Jakarta

Kamu juga bisa berbagi bingkisan Ramadan yang cantik, dihadirkan dalam nuansa putih yang hangat. Ada pilihan Reguler dan Premium, seperti Khalida Hampers, Karima Hampers, Nada Hampers, Najwa Hampers, Nahla Hampers, Saeda Hampers, Safaa Hampers, Fadwa Hampers, dan Faiza Hampers dengan harga mulai dari Rp850.000+ hingga Rp3.700.000+.

Tak ketinggalan kreasi boga lainnya, mulai dari cookies hingga kue juga bisa didapatkan di SATOO Deli, dibuat dengan bahan-bahan terbaik, seperti Sultan Nastar, Kastangel, Putri Salju, Sagu Keju, aneka Praline, kacang-kacangan, Kue Es Doger, Kue Marmer Tape, dan Sultan Gateux dengan harga mulai dari Rp65.000+. Pilihan Sahur juga tak kalah menarik, tamu bisa menikmati kreasi kuliner favorti khas Indonesia, langsung dari kamar masing-masing, dengan harga mulai dari Rp288.000++.

 

Bulan Ramadan di Shangri-La Jakarta

Perayaan ini akan berlanjut di Hari Raya Idul Fitri tanggal 21 dan 22 April 2023, tim kuliner menciptakan jamuan populer yang bercita rasa tradisional, seperti Ketupat Sayur, Opor Ayam, dan Rendang Daging Sapi dengan harga mulai dari Rp508.000++ per orang. Atau bagi kamu yang ingin menikmati Bulan Ramadan di rumah saja, pilihan rantang takeaway, yang terdiri dari porsi individual ala Besek hingga Bacakan untuk 4 orang dengan harga Rp290.000+ bisa jadi alternatif menarik untuk dicoba.

Promosi kamar di Shangri-La Jakarta juga tak boleh dilewatkan. Selama periode pemesanan di tanggal 1 hingga 30 April 2023, harganya mulai dari Rp3.650.000 nett per kamar per malam, sudah termasuk sarapan dan santap malam untuk 2 orang. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi +622129229999 atau akses website resmi Shangri-La Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading