Sukses

Food

J.J.A Hadirkan Pengalaman Kuliner Kontemporer dengan Konsep Gastronomi yang Intim dan Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta St. Regis Jakarta baru saja membuka restoran terbarunya bernama J.J.A untuk umum. Resmi menyambut para tamu sejak 8 Mei 2023, J.J.A menyajikan sederet kuliner kontemporer dengan pengalaman gastronomi yang menyenangkan.

Berlokasi tepat di atas St. Regis Bar, J.J.A secara spesifik dirancang sebagai ruang makan yang intim sehingga dapat menciptakan interaksi yang hangat antara tamu dan chef. Begitu masuk ke area restoran, suasana remang yang intim begitu teras. Ditambah lagi dengan aksen modern di setiap dekorasi dan peralatan makan yang disiapkan.

Restoran ini juga menghadirkan open kitchen yang memungkinkan kamu untuk melihat langsung proses pembuatan setiap makanan yang disajikan di atas meja. Dipimpin oleh Director of Culinary Oscar Perez bersama Chef de Cuisine Rizky Annisa dan Executive Pastry Chef Kevin Lee, J.J.A. memberikan keseimbangan antara santapan premium dan santai.

Dengan sentuhan teknik memasak dan penyajian yang siap bikin setiap tamu berdecak kagum. Tak heran, jika menu yang disajikan merupakan menu klasik andalan yang dibuat ulang dengan konsep yang lebih fresh. Penasaran ada menu apa saja?

 

1. Appetizer

Ada beberapa menu pembuka yang disajikan J.J.A untuk Fimela. Dimulai dengan Pacific Oyster yang memiliki rasa fresh khas citrus dan daging oyster yang cukup fresh. Dilanjutkan dengan Burrata yang dipadukan dengan Passion Fruit Dressing dan Burnt Peaches. Memberikan rasa gurih khas keju namun agak kurang mendapatkan sensasi melted yang umumnya didapat dari Burrata.

Menu pembuka masih berlanjut dengan Hokkaido Scallops dan Japanese Beef Tartar yang sangat ringan. Sehingga mempersiapkan palet lidah untuk menikmati menu utama.

 

2. Main Course

Di menu utama, ada beberapa pilihan yang bisa kamu coba. Seperti Potato & Cauliflower yang memiliki rasa gurih dengan aroma khas truffle oil yang menggugah selera. Sea Bass with Salt Baked and Lemon Butter menjadi salah satu sajian highlight yang lembut dengan rasa gurih yang merasuk hingga bagian terdalam.

Sebagai bintang utama, Ribeye MB9+ memang yang paling mencuri perhatian. J.J.A sengaja menghadirkan daging dengan kualitas tertinggi ini untuk memanjakan lidah setiap pengunjung. Kamu bisa eksplorasi rasa Ribeye MB9+ dengan tiga jenis garam dan tiga jenis saus berbeda yang disajikan.

Jika kamu bukan pecinta Ribeye, ada Organic Farmed Chicken yang bisa dijadikan pilihan. Ayam organik yang dipanggang bersama dengan Morel Mushroom, Spring Onion, dan Thyme Jus yang bikin rasa ayam semakin gurih. Bahkan sudah enak dinikmati tanpa siraman saus.

 

3. Dessert

Dirancang langsung oleh Pastry Chef Kevin Lee, ada beberapa pilihan dessert yang wajib dicoba. Salah satunya Couverture Chocolate 55% with Cocoa Nibs and Chocolate Ice Cream yang menjadi penutup hidangan yang sempurna dengan citarasa cokelat yang kental.

Jika kamu memilih sesuai yang masam dan fresh, kamu bisa mencoba Citrus Fruit Segment with Orange, Grapefruit, Bali Pomelo and Campari Sorbet. Campari Sorbet meningkatkan rasa segar dari berbagai jenis jeruk yang digunakan.

Jadi, tertarik mencoba pengalaman kuliner yang unik di J.J.A?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading