Sukses

Food

Pengalaman Makan Siang dan Makan Malam Unik Chef Michelin Star Tom Aikens dengan Konsep Gastronomi

Fimela.com, Jakarta Pengalaman kuliner yang unik kembali dihadirkan Chef Tom Aikens di Jakarta. Di Tom's by Tom Aiken di The Langham, Jakarta, Chef Bintang Dua Michelin itu menghadirkan pengalaman kuliner dengan konsep gastronomi yang bisa dinikmati sebagai pilihan makan siang dan makan malam.

Berlatar pemandangan Jakarta, para pecinta kuliner yang bisa menikmati makan siang dan makan malam mereka dengan nuansa mewah yang khas. Di akhir Mei 2023, Tom's by Tom Aikens mengulik pengalaman lain dari mencicipi makanan dengan menghadirkan beberapa set menu sekaligus.

Set menu yang disajikan merupakan hasil kurasi dari Tom Aiken yang terdiri dari makan siang tiga menu dan pilihan makan makan lima atau tujuh menu. Meski tidak mencicipi semua menu, Fimela berkesempatan menikmati pengalaman kuliner gastronomi yang unik ini dalam beberapa menu.

 

Sweet & Sour Oysters

Menu Sweet & Sour Oysters menjadi menu Amuse Bouche yang langsung menggugah lidah. Daging Oysters yang tebal dibalut dengan lime jam dan burnt cucumber yang segar sebagai pembuka palet lidah.

 

Coronation Quiche

Pernah mencicipi Quiche bersama kuah? Tom Aikens menghadirkan sensasi unik menikmati quiche sebagai selebrasi penobatan Raja Charles III beberapa waktu lalu. Disebut Coronation Quiche, Tom meracik quiche dengan pinggiran kering yang disiram dengan kuah gurih. Menghasilkan tekstur quiche yang lebih lembut dan gurih.

 

Tiger Prawn Risotto

Sebelum menu utama, tersaji Tiger Prawns Risotto. Sementara di menu utama, tersaji Charcoaled Wagyu yang terasa manis dan Celeriac Noodle yang renyah.

 

Rose Water & Raspberry Baba

Sebagai penutup, dihidangkan Rose Water & Raspberry Baba yang cantik. Soft cake dengan creme Mousseline, dan Glaze Almond Flakes yang bikin penampilan dessert ini layak untuk diabadikan dan dinikmati dengan effortless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading