Sukses

Food

Pecahkan REKOR MURI, Snack Makaroni Pedas Ini Punya Tingkat Kepedasan Paling Tinggi

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak makanan pedas yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Kategori snack menjadi yang paling banyak diincar dengan tingkat kepedasan yang beragam.

Lidah orang Indonesia yang sudah akrab dengan rasa pedas membuat produsen snack berlomba untuk menghadirkan snack paling pedas. Salah satunya adalah BonCabe. Terkenal dengan cabe bubuknya, BonCabe juga menghadirkan snack berupa makaroni dengan beberapa tingkat kepedasan.

Terbaru, BonCabe menghadirkan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End. Baru saja diluncurkan, snack ini langsung memecahkan REKOR MURI sebagai Makanan Ringan Dengan Tingkat Kepedasan Tertinggi.

Hal ini didapatkan setelah tingkat kepedasan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End diverifikasi oleh tim MURI dan dibandingkan dengan produk makanan ringan pedas sejenis lainnya.

 

Makaroni dengan tingkat kepedasan paling tinggi

“Produk ini merupakan suatu bentuk pemenuhan janji kami terhadap BonCabe Lovers dan para pecinta pedas di Indonesia. Sebelumnya kehadiran BonCabe Sambal Tabur Level 50 Max End mendapatkan antusiasme dan penerimaan yang baik oleh masyarakat, sehingga kami mencoba level kepedasan ini pada produk snack BonCabe” ujar Meylanie Tambelangi, Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama.

Untuk memeriahkan peluncuran produk baru ini, BonCabe menggelar aktivasi berhadiah jutaan rupiah bertemakan #MakaroniMaxEndChallenge yang dilakukan secara online dan offline. Pada aktivasi ini, para BonCabe Lovers ditantang untuk menghabiskan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End sebanyak-banyaknya tanpa minum dalam waktu 1 menit. Pada versi online, lomba diadakan di akun media sosial resmi BonCabe. Sedangkan pada versi offline lomba makan snack terpedas diadakan di beberapa kota di Indonesia, antara lain Bandung, Semarang, Solo, Cirebon, Tasikmalaya, Bekasi, Bogor, Jakarta dan sekitarnya.

 

Selebrasi offline dan online

Nantinya semua pemenang dari lomba online dan offline ini akan diundang untuk mengikuti puncak acara penobatan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End sebagai Snack Terpedas No. 1 di Indonesia oleh MURI dan menjadi finalis dalam lomba grand final #MakaroniMaxEndChallenge untuk menentukan siapa penakluk snack terpedas ini.

BonCabe Makaroni Krispi ini, sebelumnya sudah memiliki 3 Level yang bervariasi mulai dari yang tidak pedas hingga yang pedas sedang, yaitu BonCabe Makaroni Krispi Level 2 Rasa Nacho Cheese, Level 10 dan Level 15.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading