Sukses

Food

Banquet of Hoshena, Hadirkan Keseruan Wisata Kuliner Sambil Berimajinasi dengan Gastronomi Tiga Dimensi

Fimela.com, Jakarta Satu lagi inovasi wisata kuliner dengan pengalaman super unik. Adalah Banquet of Hoshena yang diperkenalkan The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan sebagai inovasi kuliner gastronomi menarik di restoran andalannya, Lobo & Juno.

Seluruh lapisan masyarakat bisa ikut menikmati pengalaman kuliner ini pada pertengahan Juli 2023. Banquet of Hoshena memberikan pengalaman kuliner tiga dimensi yang berbeda dari biasanya. Di mana kamu akan serasa dibawa berimajinasi di dunia yang tak terbatas namun sarat akan permainan rasa dan emosi.

Menghadirkan tokoh, seperti Raja, Ratu, peri, dan gunung berapi di meja makan membuat kamu serasa masuk ke dalam cerita. Didukung dengan musik dan permainan sorot lampu yang unik di atas meja menjadi sebuah pertunjukkan yang dapat dinikmati langsung oleh setiap pengunjung.

Fimela menjadi salah satu yang menikmati langsung pengalaman imersif dari wisata kuliner tiga dimensi ini. Memasuki ruangan, Fimela disambut dengan sajian meja panjang khas kerajaan dengan nuansa warna putih dan berlian yang mencolok.

 

Pertunjukkan di atas meja

Saat membuka pintu, pengunjung akan memasuki negeri mistis yang dikenal sebagai Hoshena, dan lampu-lampu akan diredupkan ketika pengalaman bersantap dimulai, menawarkan kesempatan untuk memulai petualangan gastronomi yang begitu unik, berbeda dari yang lain.

Begitu cerita dimulai, percayalah kamu akan langsung tersihir dan serasa masuk ke dalam alur cerita. Sembari menikmati cerita, akan disisipkan menu makanan yang telah dikurasi secara spesial oleh tim kuliner Lobo & Juno. Terdiri dari 7 set menu, masing-masing melibatkan stimulasi indera para tamu dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

 

Tomato Caprese

Sesi makan dibuka dengan Cured Salmon dan Cakalang Crouquettes yang diselingi dengan lanjutan cerita. Kemudian disajikan Tomato Caprese, Potato Soup, dan Chicken Breast dengan cara penyajian yang menarik.

 

Elixir Sorbet

Salah satu bagian yang menurut Fimela paling mengesankan adalah saat disajikannya Elixir Sorbet. Menu ini menjadi pallette cleanser setelah menikmati hidangan Chicken Breast dan sebelum menikmati US Angus Beef Striploin. Dengan set yang dibuat, para tamu diajak untuk meramu secara langsung Elixir Sorbet yang hendak disantap.

Menikmati kuliner unik ala Banquet of Hoshena ini sudah memikat para pecinta kuliner dari Zurich, Dubai, Riyadh,Kuwait, London, Jerman, dan lainnya. Kini hadir secara eksklusif di Lobo & Juno hingga Juli 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading