Sukses

Food

Mencicipi Kuliner dari Seluruh Penjuru Nusantara Kini Cukup Pergi ke Resto di Bandung

Fimela.com, Jakarta Indonesia memiliki beragam tradisi, budaya , adat, bahkan hingga sajian kuliner yang penuh dengan cita rasa dan ciri khas yang berbeda. Kuliner disetiap daerah juga memiliki keunggulan makanan yang berbeda- beda dengan karakteristik yang kuat. 

Namun jika ingin mencoba berbagai makanan nusantara tak perlu jauh-jauh pergi ke daerah asal kuliner tersebut. Sebab, di Bandung ada resto yang menjadikan sajian lengkap dari seluruh penjuru nusantara yang diberi nama Shankara Resto.

R Rezvani Danumihardja selaku Owner Representative Shankara mengatakan resto ini berdiri dengan tujuan mempertahankan warisan kuliner khas Indonesia.

“Resto ini dibuat untuk melestarikan makanan indonesia. Sebab industri kuliner di Indonesia saat ini sedang marak dengan makanan unik dan viral yang kebanyakan makanan atau minuman bukan bukan dari Indonesia, kebanyakan menu-menu yang viral di adaptasi atau recook dari luar negeri. Maka dibentuk shankara dengan tujuan melestarikan kuliner khas Indonesia,” papar R Rezvani Danumihardja selaku Owner Representative Shankara. 

Rezvani juga mengatakan resto ini menyajikan menu-menu lengkap dan khas dari setiap wilayah atau provinsi di Indonesia. Dengan bahan-bahan premiun, kualitas terbaik, dan halal. 

“Di Indonesia belum begitu banyak Restoran yang menyajikan makanan lengkap secara menyeluruh dari Indonesia jadi kami menyediakannya,” paparnya. 

Ratusan menu makan dan minuman

Resto yang berlokasi di Jalan LLRE Marthadinata no.193 Bandung, Jawa Barat ini Restoran ini memiliki keunikan dengan sajian-sajian yang beragam, memiliki ratusan menu makanan dan minuman.

Beberapa menu yang bisa dinikmati seperti lidah gongso, tunjang kuah mercon , ayam gulung sapi asap, nila bakar cobek, nasi bakar peda, jeruk nano nano, lemon koneng gede, dan Es pisang ijo.

“Restoran ini bisa dikunjungi di setiap momen waktumu, terdapat Berbagai macam menu yang disajikan di Shankara Resto, mulai dari menu sarapan, makan siang, hingga makan malam. Dengan harga mulai dari Rp23 ribuan” papar R Rezvani  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading