Sukses

Food

Mie Ayam Lokal dengan Beragam Sensasi Pedas dari Aneka Sambal Nusantara, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai makanan khas Tiongkoa, mie ayam atau bakmi kini sudah melekat dengan keseharian masyarakat Indonesia. Bahkan kini menjadi salah satu pilihan makanan favorit di kala bingung ingin makan apa.

Biasanya mie ayam atau bakmi ini menyajikan potongan ayam, sayur, pangsit, kuah, dan tambahan bakso di atas mie ayam. Namun pernahkah kamu mencoba mie ayam dengan sensasi pedas khas sambal nusantara?

Konsep baru ini dihadirkan Kompomie sebagai eksplorasi rasa pedas yang kaya di Indonesia. Jika biasanya rasa pedas dipadukan dengan nasi, Kompormie memilih mie ayam sebagai kudapan yang unik untuk menikmati sensasi pedas yang beragam dari aneka jenis sambal yang tersedia.

 

Pilih sendiri sambalnya

Ya! Kompormie menyediakan tujuh jenis sambal Nusantara sekaligus sebagai pilihan bagi para pelanggannya. Di antara ketujuh sambal yang ada, sambal roa dan korek menjadi paling favorit.

Setiap pelanggan bisa memilih sendiri jenis mie (lurus, keriting, atau gepeng), topping, hingga pilihan sambal Nusantara yang tersedia. Pelanggan pun tak perlu was was saat menikmati mie ayam yang diraciknya. Pasalnya, kudapan Kompormie bisa dinikmati mulai dari Rp19.900.

 

Gerai ke delapan

Berkat harga yang terjangkau dan pengalaman uniknya, membuat Kompormie kini telah hadir di delapan gerai yang tersebar di Jabodetabek Terbaru, Kompormie membuka geainya di daerah Cijantung, Jakarta Timur.

Kompormie pun melakukan inovasi dengan tidak hanya sekadar menghadirkan menu mie ayam. Sebagai variasi, Kompormie juga menghadirkan menu nasi goreng yang terdiri dari nasi goreng chindo, nasi goreng kecombrang, nasi goreng kari, kwetiau dan sambal nusantara yang juara pedasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading