Sukses

Food

Menantang Adrenalin di HUT Ke-78 RI dengan Icip Pedasnya Sambal Balado

Fimela.com, Jakarta Indonesia kaya akan ragam kuliner pedas. Terlihat dari banyaknya jenis sambal yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Dari sekian banyaknya jenis sambal, sambal balado menjadi salah satu yang paling favorit.

Hal inilah yang membuat McDonald's Indonesia menjadikan sambal balado sebagai rasa utama untuk menu Ini Rasa Kita dalam rangka HUT ke-78 RI. Kampanye ‘Ini Rasa Kita’ dengan menyuguhkan serangkaian menu unik yang terinspirasi dari makanan dan cita rasa khas nusantara. Mulai dari sajian utama, pendamping, sampai penutup tersedia lengkap dalam rangkaian menu spesial selama periode 3 Agustus-3 September 2023.

“Menu spesial kemerdekaan ‘Ini Rasa Kita’ yang terinspirasi dari cita rasa nusantara ini setiap tahunnya selalu mendapat respons positif dari konsumen setia McDonald’s di Indonesia. Tahun ini kami menghadirkan kembali kampanye ini sebagai bentuk inovasi dalam menghadirkan pilihan menu yang beragam kepada para pelanggan, sekaligus menjadi bentuk kecintaan dan partisipasi aktif McDonald’s dalam memeriahkan hari peringatan kemerdekaan Indonesia”, tutur Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Kampanye ‘Ini Rasa Kita’ tahun ini semakin spesial karena McDonald’s Indonesia menghadirkan kembali beberapa menu favorit konsumen, di samping mengeluarkan menu baru. Konsumen penggemar rasa pedas dapat mencoba menu utama Ayam McD Balado, ayam goreng khas McD yang renyah di luar dan lembut di dalam disajikan dengan sambal balado pedas.

 

Rasa pedas yang menantang

Ini adalah pertama kalinya McDonald’s Indonesia meluncurkan menu ini, tersedia untuk pembelian paket. Sementara penggemar burger juga dapat menikmati sensasi Burger Balado Spesial, burger dengan daging sapi yang dilumuri saus balado istimewa ditambah dengan telur dan potongan bawang bombai segar, disajikan bersama setangkup roti empuk berwijen.

Soal rasa sambal balado yang disajikan McDonald's Indonesia terbilang sukses menggoyang lidah. Bagi kamu yang merupakan pecinta pedas wajib mencicipi menu sambal balado ini, baik untuk menu burger maupun menu ayam.

Selain menu utama, selama periode kampanye konsumen juga bisa menikmati menu pendamping McShaker Fries Gulai Gurih, kentang goreng McDonald’s yang gurih disajikan bersama bumbu siap pakai dengan rasa gulai yang sedap dan pedas. Tersedia juga Soda Asam Jawa, minuman bersoda dingin dengan rasa asam jawa (tamarind) yang menyegarkan. Tak ketinggalan, McDonald’s Indonesia juga meluncurkan sajian penutup baru, McFlurry Es Kopyor, berupa es krim McFlurry khas McDonald’s yang dicampur dengan es kopyor dan disajikan dengan dua pilihan topping, yakni kelapa kering dan Jelly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading