Sukses

Food

5 Makanan yang Cocok untuk Persiapan Pernikahan Impianmu

Fimela.com, Jakarta Tidak peduli bentuk, ukuran, jadwal, atau gaya pernikahan. Setiap pengantin perempuan berhak untuk terlihat dan merasa luar biasa dari dalam hingga luar. Pernahkah kamu bertanya-tanya apa yang sebaiknya kamu makan untuk mengurangi lapar tapi tetap menjaga bentuk tubuh sampai hari acara?

Makanan terbaik apa yang harus dimakan untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dan rambut halus untuk pernikahan nanti? Jangan khawatir dilansir dari the know dan food network (1/9) ini makanan yang sebaiknya dikonsumsi menjelang acara.

Fruit Salad

Makanan terbaik dan sederhana adalah salad buah. Salad buah dalam arti yang paling mendasar adalah energi dan hidrasi di atas piring. Buah akan mudah dicerna oleh siapapun yang berarti tidak akan membuat kamu sakit perut. Salad buah sangat mudah untuk digigit dan diganti tergantung kepada musim buah. 

Yogurt dan Muesli

Muesli mengandung biji-bijian, kacang-kacangan, dan biji-bijian untuk membuat kamu kenyang berkat serat. Muesli juga mengandung lebih sedikit gula dibandingkan sereal pada umumnya. Sangat mudah untuk dibawa dan ditambahkan ke dalam secangkir yogurt favorit kamu. pilihlah yogurt yang sudah disaring seperti yogurt islandia atau yogurt yunani untuk mendapat protein extra. Komposisi nutrisi yoghurt akan membuat kamu merasa kenyang dan tetap kenyang untuk waktu yang lama.

Fruit Bar dan Kacang

Jangan sampai tidak makan sama sekali. Kamu bisa membeli beberapa fruit bar dan kacang dan masukan ke dalam tas yang akan kamu bawa ke manapun kamu bersiap-siap. Fruit bar dapat disimpan di rak dibungkus satu persatu. Ingat kamu harus makan sesuatu agar tidak pingsan saat acara. 

Pop corn

Popcorn berondong jagung sangat cocok untuk berbagai kotak makanan ringan. Popcorn tidak berantakan dan tidak bisa menodai. Popcorn mengandung karbohidrat untuk energi dan serat untuk membantu kamu merasa kenyang. Tiga popcorn mengandung sekitar 100 kalori. 

Telur dan roti bakar

Telur dan roti bakar adalah hidangan yang mudah didapatkan dan cocok untuk memulai sarapan. Kamu hanya membutuhkan dua bahan saja. Perpaduan antara karbohidrat dari roti panggang membuat kamu kenyang dengan serat dari biji-bijian dan protein dari telur. Hidangan ini juga sangat fleksibel. Jika kamu tidak suka telur mata sapi, buat saja telur orak-arik.

Makanan di atas dapat kamu terapkan untuk acara pernikahan yang menyenangkan. Bila ingin pesta pernikahan sesuai impianmu, Fimela Event adalah solusinya. Tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading