Sukses

Food

Nespresso Tawarkan Pengalaman Minum Kopi yang Lebih Menyenangkan dan Berkelanjutan, Mesin Berwarna Pop dan Hasil yang Nikmat

Fimela.com, Jakarta Nespresso kembali menghadirkan gebrakan terbaru setelah awal tahun sukses dengan peluncuran Vertuo-nya di Indonesia. Kini, Nespresso hadir dengan Vertuo Pop, sebuah mesin dengan sistem Vertuo dan pilihan warna yang lebih eye-catching.

Dalam 5 pilihan warna terbaru, yaitu The Liquorice Black, Coconut White, Spicy Red, Mango Yellow, dan Aqua Mint, mesin Vertuo Pop dari Nespresso ini juga didesain secara compact untuk pengalaman minum kopi yang space-savvy. Desain mesin ini memungkinkan untuk diletakkan di segala jenis ruang dalam rumah atau kantor.

Tak heran, karena mesin Vertuo Pop ini menjadi mesin Vertuo yang terkecil yang ada di pasaran. Tak berhenti di situ, mesin Vertuo sejak kehadirannya, terkenal akan kehebatan dalam menyajikan kopi hitam dengan crema yang tebal dan halus.

Teknologi Centrifusion di dalam Vertuo Pop membuat mesin bisa menganalisa barcode unik yang ada di setiap kapsul Nespresso, guna menentukan jumlah air dan temperatur, untuk menghasilkan secangkir kopi yang sempurna. Centrifusion adalah teknologi ekstraksi yang telah dikembangkan dan dipatenkan oleh Nespresso.

Untuk menggunakannya, kamu cukup memasukkan kapsul kopi ke mesin, tutup tuasnya, dan kopi bubuk akan diekstraksi dari kapsul yang diputar. Kapsul di dalam mesin diputar dan air disuntikkan ke dalam kapsul yang berisi bubuk kopi.

Teknologi Centrifusion ini menghasilkan crema yang lebih nikmat untuk espresso asli atau resep kopi favoritmu. Mesin Vertuo Pop bisa menghasilkan 4 ukuran kopi hitam, yaitu Mug, Grand Lungo, Double Espresso, dan Espresso.

Program berkelanjutan dari Nespresso

Sebagai pelopor mesin kopi rumahan premium di seluruh dunia, Nespresso telah mewujudkan upayanya membuat produksi kopi yang berkelanjutan. Untuk mendapatkan kopi berkualitas, Nespresso membuat AAA Sustainability Program untuk memastikan hasil panen kopi yang lebih bertanggung jawab.

Program ini telah menjangkau lebih ari 140.000 petani di seluruh dunia, di mana mereka mendapatkan pelatihan dan sertifikasi untuk membuat perkebunan kopi yang berkelanjutan. Selain itu, sama seperti kapsul pada mesin Original, pelanggan dapat mendaur ulang kapsul Vertuo yang sudah digunakan ke butik Nespresso, sedangkan bubuk bekasnya akan dikirimkan ke petani lokal untuk digunakan sebagai kompos.

Uniknya lagi, teknologi Centrifusion hanya menggunakan energi dan air sebanyak yang dibutuhkan oleh kopi ideal. Casing Vertuo Pop sendiri terbuat dari 35% plastik daur ulang, sedang kemasannya berasal dari 99,5% bahan daur ulang.

Instalasi Vertuo Pop World

Dalam rangka peluncuran mesin terbarunya, Nespresso juga menghadirkan instalasi pop-up bertajuk 'Vertuo Pop World' yang imersif. Instalasi ini dihadirkan di Pondok Indah Mall 2 dan Lippo Mall Puri.

Di Pondok Indah Mall 2, instalasi imersif akan hadir dari tanggal 5-17 September 2023, sedangkan di Lippo Mall Puri dari tanggal 2-8 Oktober 2023. Berikut beberapa penawaran yang tak boleh dilewatkan ketika mengunjungi Vertuo Pop World.

1. Kontes foto yang berlangsung dari tanggal 5 September-8 Oktober 2023 dengan hadiah utama mesin Vertuo Pop.

2. Kue kukis gratis bagi para pengunjung yang post Instagram Story di instalasi Vertuo Pop World.

3. Quick Quiz dengan hadiah potongan harga Rp200.000 untuk pembelian mesin Vertuo Pop.

4. Photobooth di tanggal 8-10 dan 15-17 September 2023, hanya di Atrium PIM 2.

5. Hadiah tambahan, berupa aksesori dan resep kopi spesial saat pembelian mesin Vertuo Pop.

Jangan kelewatan ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading