Sukses

Food

Kafe Legendaris Ini Dukung Gaya Hidup Sehat dengan Hadirkan Menu Vegetarian

Fimela.com, Jakarta Meningkatnya kesadaran gaya hidup sehat di tengah masyarakat membuat semakin banyak variasi menu makanan sehat. Meramaikan industri makanan sehat, kafe legendaris OHLALA juga turut menghadirkan pilihan makanan sehat yang disebut OHLALA Vegetarian.

Sebagai kafe yang berdiri di 1990, OHLALA sudah memiliki beberapa lini, seperti OHLALA To Go, OHLALA Catering, dan OHLALA Lounge. Gerai OHLALA Vegetarian pertama berlokasi di Tzu Chi Hospital, di Pantai Indah Kapuk, OHLALA berkomitmen menghadirkan hidangan vegetarian dengan bahan segar dan berkualitas untuk menghasilkan menu yang tidak hanya menyehatkan, namun juga bercita rasa istimewa.

Meski lebih dikenal sebagai coffee shop, OHLALA melakukan pengembangan menu dan konsep. Sehingga konsepnya meluas menjadi bistro dan kini mulai mengembangkan menu vegetarian. Dimulai dengan mengganti isian yang menggunakan daging hewani menjadi nabati.

 

Gunakan protein nabati

OHLALA Vegetarian menawarkan deretan menu vegetarian ala lokal, asia dan western. Mulai dari roti dan pastry dengan resep yang otentik, hingga ke menu sandwich, sup, salad, makanan pembuka, hidangan utama dan dessert, semuanya diracik dengan sempurna untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan.

Yang membuat OHLALA Vegetarian berbeda dengan outlet OHLALA lainnya adalah tidak adanya penggunaan daging dalam menu yang disajikan. Sebagai gantinya, OHLALA Vegetarian menggunakan daging vegetarian yang terbuat dari bahan-bahan nabati seperti jamur dan kedelai.

 

Protein nabati pada minuman

Tak hanya di outlet Tzu Chi Hospital, OHLALA juga sudah meluncurkan menu vegetarian di seluruh outletnya yang tersebar di wilayah Jabodetabek pada bulan September lalu. Terdapat 9 menu yang memiliki varian vegetarian, yaitu Spicy & Sour Salad, . Mac and Cheeze, Beef Curry Don, Fried Mozza Mushroom, Pizza Al Funghi, Baked Salmon Olive Rice, French Club Sandwich, Chicken Mushroom Alfredo, dan Ohlala Beef Burger.

Selain menu makanan, OHLALA juga melakukan peningkatan di lini menu minuman yang hadir dengan konsep lebih sehat. Selain menggunakan bahan dasar buah dan sayuran, juga tersedia pilihan susu oat sebagai pengganti susu sapi sehingga lebih ramah dikonsumsi bagi mereka yang memiliki intoleransi laktosa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading