Sukses

Food

Sajian Lezat untuk Selebrasi Kehangatan Thankgiving Bersama Keluarga dengan Steak Platter

Fimela.com, Jakarta Thanksgiving mungkin bukan menjadi sebuah budaya yang lekat dengan masyarakat Indonesia. Namun perayaan Thanksgiving dimanfaatkan oleh keluarga modern sebagai momen berkumpul bersama.

Salah satu esensi yang paling melekat dalam perayaan Thankgiving adalah makan bersama sebagai bentuk rasa syukur. Menyemarakkan perayaan Thanksgiving, Cutt & Grill pun menghadirkan kuliner spesial yang bisa dinikmati bersama keluarga dan teman.

Sebagai steakhouse kontemporer yang family-friendly, tentu Thanksgiving masuk dalam agenda gelaran spesial Cutt & Grill. Restoran bagi pecinta hidangan daging yang khas ini telah menyiapkan sajian spesial Thanksgiving yang tidak ada di buku menu.

"Thanksgiving juga menjadi refleksi pada pencapaian dan berkat yang diberikan pada Cutt and Grill dan LDS Lifestyle. Kami mengajak Anda bersama keluarga dan teman untuk ikut merayakan Thanksgiving dengan menikmati hidangan yang dikurasi oleh tim dan menciptakan kenangan indah bersama," ujar sang owner restoran, Dylan.

Lewat Thankgiving Feast, Cutt & Grill menghadirkan menu yang disebut Sharing Roast Platter. Presentasi menakjubkan dari platter ini jadi impresi pertama yang muncul saat disajikan.

 

Sharing Roast Platter

Sharing Roast Platter yang disajikan terdiri atas hidangan daging dan steak kualitas tertinggi. Seperti 10 hours Slow Smoked Brisket dan Braised USDA Ribs. Sesuai namanya, Slow Smoked Brisket, dimasak perlahan selama 10 jam sehingga menghadirkan aroma smoked dan daging yang juicy memanjakan cita rasa. Dari segi rasa, brisket yang disajikan memiliki tekstur yang lembut dengan cita rasa yang terbilang kaya.

Sementara Braised USDA Ribs yang menjadi top tier kualitas daging, pun diolah dengan teknik memanggang tak tertandingi. Kamu bisa meminta ribs tersebut dipotong untuk bisa menikmati rasa smokey yang khas. Meski terlihat kasar dari luar, ribs yang dipanggang justru memiliki tekstur daging yang nikmat saat dicicipi.

Sharing Roast Platter ini dilengkapi dengan empat jenis saus yang bisa memaksimalkan pengalaman kuliner bersama keluarga. Fimela sendiri memilih mushroom sauce sebagai favorit.

Cutt & Grill melengkapi treat ‘Thanksgiving Feast’-nya dengan menu Corn Bread Roasted Corn Fed Baby Chicken. Ayam panggang dengan isian menjadi hidangan klasik hasıl modifikasi olahan khas Thanksgiving yaitu turkey atau kalkun yang menjadi makanan inti.

 

Menu pendamping

Chef juga menyiapkan Baked Cauliflower Gratin dan Beetroot Butter Nut Salad and Sauces. Sebagai menu pendamping, keduanya tetap memiliki citarasa yang maksimal untuk mendampingi rasa bold dari daging yang disajikan. Menu sayuran favorit di Cutt & Grill ini juga akan menambah keceriaan momen Thanksgiving yang bisa dinikmati sambil saling bertukar cerita tentang hal-hal yang paling disyukuri.

Customer akan bisa memesan menu spesial Thanksgiving Feast mulai tanggal 23-26 November 2023 dengan harga Rp 975.000++. Menu tersebut hanya tersedia di Cutt & Grill Senopati dan PIK.

Cutt and Grill yang tergabung dalam grup LDS Lifestyle juga merayakan Thanksgiving dengan memberikan penawaran dan promo spesial. Ya, Thanksgiving dimulai lebih cepat di Cutt and Grill.

Di mana, customer yang bersantap pada tanggal 19-22 November 2023 dan menghabiskan hingga Rp2 juta, akan berkesempatan mendapatkan LDS Loyalty Card senilai Rp500 ribu dengan cara diundi. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 November 2023 dengan mengambil nama yang sudah dimasukkan ke dalam bowl.

 

Menu makan siang

Di momen Thanksgiving 2023, Cutt & Grill juga merilis dan mengumumkan deretan menu makan siang yang mengakomodir selera nusantara. Sajian Comfort food yang dipoles dengan kekhasan Cutt & Grill pastinya akan cocok memuaskan selera siapa saja. Masih dalam variasi olahan daging, kali ini hadir dalam wajah khas Indonesia, seperti Beef Soup Konro, Iga Bakar Sambal Penyet, Cutt Grill Nasi Campur sampai Batavia Soup Brisket. Ada juga alternatif lunch menu lainnya seperti Piri-Piri Roast Chicken dan Spaghetti Aglio Olio dengan olahan ayam dan ikan.

Tentunya santap siang belum lengkap tanpa makanan penutup yang manis dan legit. Cutt & Grill juga sudah mengantisipasinya dengan memperbarui koleksi dessert yang siap menyambut Anda, para pencari kenikmatan kuliner secara holistik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading