Sukses

Lifestyle

Joe Biden dan Istri Layani Militer AS Saat Perayaan Thanksgiving

Fimela.com, Jakarta Rangkaian perayaan thanksgiving oleh Presiden Amerika Serikat Joe Biden belumlah berakhir.

Setelah sebelumnya melakukan Upacara Pengampunan sepasang kalkun dalam tradisi tahunan Gedung Putih, Joe Biden bersama sang istri melakukan perjalanan ke Fort Bragg, North Carolina untuk berkumpul bersama anggota militer Amerika Serikat.

Para anggota militer dan orang yang mereka cintai berkumpul dalam acara tersebut. Hadir sekitar 250 orang, Biden menyampaikan terima kasihnya kepada anggota layanan dan keluarga mereka atas pengorbanan mereka.

"Saya tahu bagaimana rasanya untuk semua keluarga Anda di sini karena Anda tidak akan berada di rumah untuk liburan," kata Jill Biden.

 

Ucapan terima kasih

"Jadi saya ingin berterima kasih kepada kalian semua. Itu sebabnya kami datang untuk makan malam bersama Anda - untuk mengucapkan terima kasih kepada Anda."

Presiden Joe Biden mengatakan rasa terima kasihnya yang begitu dalam kepada anggota militer Amerika Serikat yang telah memberikan banyak hal untuk negara.

"Anda melakukan begitu banyak, dan keluarga Anda memberi begitu banyak. Saya sungguh-sungguh. Dari lubuk hati saya, [Anda] adalah militer terbaik yang yang pernah dilihat dunia. Itu bukan hiperbola."

 

Layani para anggota militer Amerika Serikat

Setelah sesi pidato, keluarga Biden membantu menyajikan makanan Thanksgiving kepada para undangan. Mereka menggunakan celemek dengan stempel presiden, Presiden Biden menyajikan isian, sementara Jill Biden membagikan mashed potato.

Acara ini sendiri disebut sebagai "Friendsgiving" oleh Sekretaris Pers Jen Psaki. Pasalnya kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari inisiatif Pasukan Penggabung Gedung Putih untuk mendukng anggota militer dan keluarga.

Perayaan Thanksgiving oleh Presiden Joe Biden berlanjut dengan melakukan perjalanan ke Nantucket bersama ibu negara. Nantucker merupakan sebuah pulau di Massachusetts yang dicintai oleh keluarga Biden. Mereka telah merayakan liburan Thanksgiving di pulau tersebut sejak 1975.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Tradisi dan Sejarah Thanksgiving Day yang Dirayakan Warga Amerika
Artikel Selanjutnya
Kuliner Spesial Thanksgiving, Natal, dan Malam Tahun Baru dari 4 Resto Shangri-La Hotel Jakarta