Sukses

Food

Menikmati Tradisi Kuliner Makan Tengah Serasa di Rumah Nenek Saat Perayaan Natal di The Hermitage, Jakarta

Fimela.com, Jakarta Perayaan Natal selalu menjadi momen yang paling ditunggu jelang akhir tahun. Tak hanya melakukan ibadah bersama, perayaan Natal juga jadi momen mengembalikan keakraban keluarga dan lepas dari hiruk pikuk aktivitas. Ditambah dengan sajian kuliner yang khas bikin suasana Natal makin hangat dan semarak.

Tradisi kuliner untuk merayakan Natal di berbagai negara memang berbeda. Di Indonesia ada satu tradisi kuliner dengan konsep makan tengah. Konsep makan tengah di hari Natal ini bisa kamu temukan di 1928 Restaurant, The Hermitage, Jakarta.

Tim kuliner dari 1928 Restaurant menghadirkan sederet menu khas Indonesia untuk merayakan momen festive hari Natal. Fimela sendiri telah mencicipi Makan Tengah di 1928 Restaurant. Dibuka Sop Buntut yang segar sebagai pembuka palet lidah.

 

Makan Tengah

Kemudian disajikan sekaligus beberapa menu, seperti Tuna Dabu Dabu Salad, 1928 Crispy Duck, Tenderloin Steak Maranggi, Udang Bakar Madu, Kecap-Braised Pork Belly, dan Nasi Goreng Sambal Matah. Porsi yang disajikan untuk Makan Tengah bisa untuk 3-4 orang dengan harga Rp988ribu ++

Suasana 1928 Restaurant yang lebih intimate menambah suasana akrab perayaan Natal dengan Makan Tengah. Kamu dan keluarga bisa menikmati deretan menu khas Indonesia ini pada Malam Natal, yakni 24 Desember 2023. Di hari Natal, 1928 Restaurant membuka pintunya bagi setiap tamu dengan konsep all you can eat dan sajian pass-arround dengan trolley khusus menu Natal. Bagaimana? Tertarik mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading