Sukses

Food

Makanan yang Bisa Kamu Konsumsi saat Diet

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang ideal ada impian bagi semua orang. Banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk membuat tubuhnya ideal dan body goals. Kamu bisa lakukan dengan olahraga rutin dan juga menjaga pola makan kamu atau diet.

Dengan lakukan hal tersebut secara berkala, kamu bisa mendapatkan tubuh ideal yang kamu inginkan lho. Fimela akan memberikan beberapa jenis makanan yang bisa kamu konsumsi saat diet.

Telur Rebus

Jika kamu baru memulai program diet, kamu bisa mencoba pertama kali dengan konsumsi telur rebus. Bahan ini paling mudah ditemukan, dan kamu bisa menyantap telur rebus setiap hari sebagai pengganti nasi. Tambahkan sedikit garam jika kamu tidak ingin rasa terlalu hambar.

Oatmeal

Konsumsi oatmeal juga dipercaya dapat membantu kamu selama menjalani program diet. Saat ini oatmeal mudah ditemukan di berbagai supermarket. Kamu bisa jadikan oatmeal sebagai sarapan pagi kamu untuk menambah stamina sebelum beraktivitas.

Nasi Merah

Nasi merah memiliki kandungan gula yang lebih sedikit daripada nasi putih, Oleh karena itu, nasi merah sangat dianjurkan untuk kamu konsumsi apabila sedang melakukan program diet, Konsumsi nasi merah juga bisa menjauhkan dari penyakit diabetes lho.

Roti Gandum

Roti gandung juga bisa menjadi salah satu menu makanan diet kamu lho. Karena dalam dua potong roti gandum saja, sudah dapat memenuhi asupan karbohidrat tubuh kamu. Hindari konsumsi roti gandung dengan selai atau susu untuk hasil diet yang maksimal.

Alpukat

Buah alpukat kaya akan lemak yang bisa menjaga kesehatan jantung dan menurunkan berat badan dengan cepat. Oleh karena itu, buah alpukat sangat dianjurkan untuk kamu konsumsi saat sedang melakukan program diet.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading