Sukses

Food

Destinasi Kuliner Nusantara Unik di Oceanarium yang Viral di Tangerang Selatan, Ada Mie Terbang hingga Mie Bunglon

Fimela.com, Jakarta Hadirnya wahana akuarium atau Oceanairum terbesar di Tangerang Selatan menjadi daya tarik tersebut. Apalagi Oceanarium ini dibuka di momen liburan akhir tahun yang membuat wisata akurium ini ramai dikunjungi.

Masih di area yang sama, hadir juga destinasi kuliner nusantara yang wajib dicoba. Adalah Teras Oceanarium by Plataran yang menghadirkan pilihan kuliner nusantara dengan tampilan yang unik. Berlokasi di dekat pintu masuk Bintaro Xchange Mall 2, Teras Oceanarium by Plataran juga hadirkan pilihan menu Western. Inilah yang jadi pembeda dari Teras by Plataran yang sebelumnya sudah buka di kawasan Pondok Indah.

Teras Oceanarium by Plataran adalah cerminan dari dedikasi Plataran untuk memperkenalkan cita rasa menu Plataran yang berkelas bintang lima kepada masyarakat luas, khususnya di sekitar Tangerang Selatan.

"Teras Oceanarium by Plataran merupakan second line Plataran venue and dining. Meski second line, namun Teras Oceanarium by Plataran tetap membawa quality product dan service yang sesuai dengan standar Plataran, five stars," kata Yozua Makes, CEO dan Founder Plataran Indonesia.

 

Mie Terbang dan Mie Bunglon

Dengan tagline Casual Soulful Eatery, Teras Oceanarium by Plataran menyajikan ragam menu lezat dan berkelas, dengan penyajian yang ringkes, homey, dan hangat. Meski berlokasi di pusat perbelanjaan,Teras Oceanarium by Plataran tidak hanya cocok untuk santapan harian saja, namun juga menggelar perayaan dan mini event, seperti arisan atau ulang tahun.

Variasi menu yang dihadirkan Teras Oceanarium by Plataran terbilang cukup banyak. Mulai dari dimsum, bubur, mie, sandwich, dan masih banyak lagi. Namun yang menyita perhatian Fimela adalah Mie Terbang dan Mie Bunglon.

Seperti namanya, Mie Terbang memiliki tampilan mie yang dijepit sumpit dalam posisi terbang. Kemudian mie tersebut disiram kuah kental yang gurih.

Selain Mie Terbang, Teras Oceanarium by Plataran punya menu Mie Bunglon yang bisa berubah warna. Ya! saat disajikan di meja, mie memiliki warna biru indigo. Namun saat dituang kuah kaldu, mie tersebut berubah warna menjadi lebih terang.

 

Minuman andalan

Melengkapi sajian kuliner nusantara, Teras Oceanarium by Plataran menghadirkan pilihan minuman tradisional yang wajib dicoba. Seperti Gulas yang merupakan minuman jahe dengan permen tamarind di atasnya. Memberikan sensasi segar di tenggorokan terutama ketika cuaca sedang panas.

Namun jika kamu pecinta kopi, jangan pernah lewatkan Kopi Semprong Teras. Disajikan dalam gelas enamel yang membuat kita nostalgia di masa lampau, kopi susu ini memiliki cita rasa yang balance. Masih ada hint rasa pahit yang masih diterima oleh lidah. Menariknya, kopi ini disajikan dengan kue kering semprong yang memberikan tekstur crunchy yang khas.

Bagaimana? Tertarik untuk coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading