Sukses

Food

Nespresso Rilis Lagi Koleksi Pierre Hermé untuk Sistem Vertuo, Cara Baru Merasakan Paris lewat Kopi

Fimela.com, Jakarta Nespresso baru saja merilis kembali koleksi edisi terbatas Nespresso bersama Pierre Hermé. Tidak hanya itu, Nespresso juga menghadirkan koleksi kolaborasi ini untuk sistem Original dan Vertuo.

Terinspirasi dari Paris, the city of love, kolaborasi Nespresso dan Pierre Hermé mengambil esensi romansa dan sophistication. Keduanya menggabungkan dunia kopi dan kuliner menjadi perpaduan yang sempurna.

Kolaborasi ini tak hanya tentang kopi, tapi juga undangan untuk bicara secara intim dan menikmati momen yang nyaman di rumah. Koleksi kolaborasi antara Nespresso dan Pierre Hermé ini terdiri dari

1. Infiniment Espresso

Kenikmatan untuk kamu penggemar kopi hitam. Kopi single-origin ini didapatkan dari daerah Tolima, Kolombia.

Petani di daerah ini memprioritaskan pertanian berdampak rendah dengan menggunakan metode bertani yang berkelanjutan untuk membawa manfaat bagi lahan dan sekitarnya. Kopinya sendiri menonjolkan cita rasa buah merah yang segar dan aroma sereal yang halus. Ini hanya tersedia untuk lini Original.

2. Infiniment Gourmand Saveur Noisette

Kopi ini terbuat dari biji kopi Arabika yang manis asal Amerika Selatan. Diawali dengan aroma kacang hazelnut panggang, diikuti dengan top notes biskuit, praline, dan vanila yang lembut. Ini tersedia untuk lini Vertuo dan Original.

3. Infiniment Fruite Saveur Framboise

Kopi ini mengartikulasikan aroma sereal yang halus dengan rasa buah rasberi. Terbuat dari biji kopi Arabika asal Amerika Latin dan Afrika, kamu penggemar kopi manis, kapsul ini bisa jadi pilihan untuk membuat es kopi. Ini tersedia dalam varian Vertuo dan Original.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading