Sukses

Lifestyle

Menyambut Hari Liburan, NESPRESSO Berkolaborasi dengan Rumah Mode Prancis

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta kopi dan mode di luar sana, akan ada kolaborasi menakjubkan antara Nespresso dengan salah satu rumah mode asal Perancis yaitu Fusalp. Kolaborasi ini akan dilakukan dengan cara perilisan varian kopi yang diracik spesial hanya untuk menyambut musim liburan.

Kolaborasi kopi ini terinspirasi dari pesona para pecinta kopi terutama yang sering merayakan hari liburnya di daerah yang dingin seperti dari puncak salju pegunungan Alpen. Kolaborasi kopi ini akan menghadirkan 3 varian kopi yang dibungkus dalam bentuk kapsul 3 warnah indah yaitu hitam, krim, dan merah, serta dilapisi dengan garis-garis berwarna emas.

Detailnya, kemasan akan dibuat khusus dengan menggunakan desain ikonik dari Fusalp yaitu siluetnya yang sport-chic. Intinya dari sisi kemasan akan mengadopsi gaya modern dan juga terinspirasi dari simbol khas dari Fusalp. Menambahkan kolaborasi antara brand kopi dan brand mode ini akan membuka pintu dunia festive kontemporer dan jumlah produk kopi yang dihadirkan juga terbatas. 

 

Tentang Variasi Kopi

Festive Black Espresso

Menggambarkan diri dalam pengalaman dunia rasa yang memukau, ditemani oleh nuansa pesta dari perpaduan kopi Arabika yang berasal dari Honduras, Uganda, dan berbagai daerah lainnya. Nikmati kelezatan aroma kayu panggang yang dipadukan dengan sentuhan manis dan pedas, sambil menikmati rasa segar yang unik dari buah yang memiliki aroma manis di setiap sentuhan lidah.

Seasonal Delight Spices Flavoured

Minuman yang hangat dan penuh nostalgia. Mengambil inspirasi dari minuman klasik berupa anggur yang diseduh, kopi ini dapat membawa kamu merasakan atmosfer pasar musim dingin yang meriah. Kopi Arabika yang terkandung dalam minuman ini memberikan cita rasa yang pedas dan nuansa anggur, disempurnakan dengan sentuhan kayu manis, cengkeh, dan berbagai rasa musim dingin lainnya, membawa kamu kepada kenangan berkumpul di kabin setelah sesi bermain ski.

Frosted Caramel Nuts Flavoured 

Kopi ini mendorong semangat liburan untuk semakin tumbuh. Kelezatan rasa karamel ringan dan kacang almond melingkupi lidah kamu dengan harmoni kopi Arabika-nya, menciptakan atmosfer penuh perayaan yang selalu dinantikan sepanjang tahun. Nuansa malt cereal yang terasa pada kopi ini menyatu dengan harmonis bersama rasa karamel dan biskuit almond, mengundang kamu untuk duduk bersantai dan menikmati waktu beristirahat.

Tentang Fusalp

Fusalp adalah brand internasional asal Prancis tepatnya pada pinggiran Danau Annecy di jantung Pegunungan Alpen dan didirikan pada 1952. Rumah mode ini bergerak dibidang sport wear khususnya pakaian untuk bermain ski di pegunungan Alpen.

Beberapa produknya berupa produksi celana counter fit ski dan setelah khusus bermain ski. Beberapa produknya juga telah digunakan oleh banyak anggota tim nasional perancis khususnya di tahun 1960an. 

 

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading