Sukses

Food

GAFOY: Destinasi Kuliner dan Gaya Hidup Terbaru Resmi Dibuka

Fimela.com, Jakarta Summarecon Mall Kelapa Gading, sebagai pionir tren belanja di wilayah utara Jakarta, mengenalkan fasilitas terbarunya, GAFOY. Diresmikan pada Kamis, 14 Maret 2024, fasilitas ini dibuka untuk umum melalui seremoni yang dipimpin oleh Bapak Soetjipto Nagaria, Presiden Komisaris Summarecon, dan dihadiri oleh para eksekutif Summarecon.

Berdasarkan Data Penyedia Makanan dan Minuman dari Biro Pusat Statistik (BPS) tahun 2022, terjadi peningkatan signifikan dalam jumlah usaha makanan dan minuman skala menengah besar di tahun tersebut. Lebih dari 50% berlokasi di area mall/pertokoan, terutama di DKI Jakarta.

Adrianto P. Adhi, Presiden Direktur Summarecon, menyatakan harapannya bahwa GAFOY akan berkontribusi pada perkembangan bisnis F&B di DKI Jakarta serta memberikan pendapatan berkelanjutan bagi Summarecon, sambil memperkaya citra Summarecon Kelapa Gading sebagai destinasi yang modern dan lengkap.

GAFOY, terinspirasi oleh gaya hidup urban masa kini, menawarkan beragam restoran dan kafe favorit sebagai destinasi ikonik yang sesuai dengan tagline-nya, "Your Gateway for All Things Extraordinary".

Dengan Konsep Bangunan Material Ekspos, GAFOY semakin Memperkaya Tren Kuliner

Dengan konsep arsitektur geometris dan penekanan pada material ekspos. GAFOY menonjolkan bangunan dengan konsep low density, ruang terbuka yang luas, dan ketinggian ceiling mencapai 8 meter, menjadikannya destinasi ikonik di Kelapa Gading.

Soegianto Nagaria, Direktur Summarecon, menyambut dengan bangga kehadiran GAFOY sebagai bagian dari pengembangan fasilitas terbaru di Summarecon Kelapa Gading, yang memadukan tren terkini dengan kearifan masa lalu. GAFOY, dengan luas area 11.000 m2 dan area sewa 8.500 m2, menampung 22 tenant dari berbagai jenis restoran dan kafe, mengakomodasi tren gaya hidup mulai dari kesehatan, pecinta kopi, hingga suasana santai setelah jam kerja.

Willy Effendy, Direktur Operasional Summarecon Malls Group, menyebutkan beberapa tenant yang dibuka pada hari pembukaan, antara lain Osteria Gia, The RR Chocolate, Fujin, Mamitoko, Orasa, Chanba, Shin, Yaoyao, Cold Moo, The Coffee Academics, dan Roti Kebanggan, sementara beberapa lainnya akan segera menyusul.

Tertarik untuk berkunjung?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading