Sukses

Food

Gabungkan Rasa Manis dan Gurih, Indofood luncurkan ChocRocks Cone X Chiki Balls Keju

Fimela.com, Jakarta Es krim adalah makanan yang digemari sebagian besar masyarakat. Rasanya yang manis menjadi rasa yang pas untuk makanan penutup atau kudapan. Terlebih di negara tropis, keberadaan es krim dapat menjadi sesuatu yang menyegarkan di tengah panas teriknya matahari.

Indofood Ice Cream, produsen es krim terpercaya yang merupakan salah satu divisi dari PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK telah resmi meluncurkan varian es krim terbarunya. Indofood Ice Cream merilis es krim dengan rasa unik, pertama, dan hanya satu-satunya di Indonesia. 

Gabungkan Susu yang Manis dengan Keju yang Gurih

Indofood Ice Cream telah resmi meluncurkan es krim ChocRocks Cone varian baru dengan rasa Chiki Balls Keju pada 13 Maret 2024. Dengan rasa keju yang kental dengan saus coklat di atasnya menjadikan es krim ini paduan sempurna rasa gurih dan manis.

Es krim cone ini merupakan es krim susu yang lembut, didampingi dengan rasaa keju yang gurih khas Chiki Balls Keju dan dilengkapi dengan taburan butir-butir krispi seperti Chiki Balls di bagian atas es krim yang menambah kelezatannya. Es krim ini merupakan es krim pertama dengan rasa yang iconic yang akan dicintai oleh berbagai generasi di Indonesia.

Kolaborasi unik dan satu-satunya

Chiki Balls adalah makanan ringan yang menjadi all-time favorit masyarakat Indonesia. Setelah berkolaborasi dengan Indomie Goreng, ChocRocs Cone kini berkolaborasi dengan Chiki Balls. Kolaborasi ChocRocks Cone dengan Chiki Balls merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen dengan kolaborasi yang epic. Produk lokal dan produk legend serta ikonik merupakan pertimbangan utama dalam kolaborasi ini. 

Dengan kolaborasi bersama merek makanan ringan ternama, peluncuran produk ini menyasar para Milenials yang ingin bernostalgia dengan Chiki Balls dan juga para Gen-Z yang senang dengan inovasi-inovasi yang unik. Es Krim ChocRocks Cone Chiki Balls Keju sudah bisa didapatkan di gerai-gerai terdekat dengan harga Rp10.000.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading