Sukses

Health

Tidak Perlu Panik, Ini 4 Makanan Sehat untuk Atasi Betis Besar

Salah satu hal penting yang dapat meningkatkan rasa percaya diri adalah memiliki tubuh yang ramping, termasuk betis yang proporsional. Betis yang ramping dan proporsional akan membuat penampilan semakin menarik. Ternyata latihan dan olahraga saja tidak cukup.

Jika memiliki masalah betis yang betis dan tidak ramping, disarankan juga melakukan pola makan yang sehat atau diet teratur. Berikut ini beberapa makanan sehat yang dapat membantu merampingkan betis kamu. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Anggur

Siapa yang tidak mengetahui buah yang satu ini. Ternyata buah anggur dapat membantu menjaga kesehatan tubuh, termasuk dengan cara melangsingkan betis kaki. Buah anggur, terutama anggur merah efektif membakar lemak di sekitar paha dan betis. Kandungan nutrisi pada buah anggur selain baik untuk kesehatan juga dipercaya dapat membantu membakar lemak di dalam tubuh.

2. Makanan Berserat

Makanan berserat tinggi umumnya memiliki kandungan lemak dan kalori yang rendah namun membuat perut cepat kenyang, sehingga perut tidak mudah lapar setelah mengonsumsinya. Sayuran berwarna hijau kaya akan serat, kamu dapat mengonsumsinya langsung atau merebusnya. Untuk hasil yang optimal, kamu dapat mengombinasikannya dengan makanan yang kaya akan protein dan rutin dikonsumsi setiap hari.

3. Teh Hijau

Mengonsumsi teh hijau setelah makan dipercaya dapat melunturkan lemak dalam tubuh. Kandungan dalam teh hijau dipercaya dapat melancarkan metabolisme dalam tubuh. Jika tidak memilki waktu yang cukup untuk berolahraga, minum teh hijau dapat membantu menjaga diet yang sehat. Tapi jika ingin betis cepat ramping, tentu perlu dibarengi dengan rajin melakukan olahraga.

4. Hindari Makanan Berkalori Tinggi

Makanan berkalori tinggi seperti makanan cepat saji, makanan instan dan gorengan dapat membuat usaha kamu untuk mengecilkan betis tidak segera terwujud. Untuk mewujudkan bentuk betis yang ideal, kamu harus menghindari makanan yang berlemak dan berkalori tinggi.

Demikian empat makanan yang harus kamu hindari agar mendapatkan betis yang indah dan langsing. Selain mendapatkan bentuk betis yang ideal, tubuh kamu pun menjadi sehat. Semoga bermanfaat.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading