Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Diri Sendiri Meninggal yang Bikin Khawatir

Fimela.com, Jakarta Betapa menyeramkannya jika mengalami mimpi diri sendiri meninggal. Mimpi ini bisa membuat orang yang mengalaminya menjadi ketakutan, khawatir, sedih dan kepikiran saat bangun tidur. Sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari.

Setiap orang tidak bisa mengatur mimpi saat tidur. Karena mimpi bisa muncul dengan berbagai kejadian, sesuai dengan perasaan alam bawah sadarmu. Terkadang mimpi membawa pesan penting untuk kehidupan di masa depan.

Mimpi diri sendiri meninggal ini tidak menyeramkan seperti yang dibayangkan kebanyakan orang. Arti mimpi bisa disikapi dengan bijaksana. Jika Sahabat Fimela penasaran dengan arti mimpi ini, yuk simak artikel berikut ini:

Arti Mimpi Diri Sendiri Meninggal secara Umum

1. Akan Terjadi Perubahan dalam Hidup

Arti mimpi diri sendiri meninggal yang pertama kali, yaitu akan terjadi perubahan dalam hidup orang yang memimpikannya. Mungkin ada banyak kenangan dan luka di masa lalu yang harus kamu tinggalkan, sehingga kamu harus memulai hidup baru yang lebih berbahagia dan penuh tantangan baru.

2. Jaga Kesehatan

Mimpi ini juga memberikan pesan kepada orang yang mengalaminya, agar lebih memperhatikan kesehatannya. Mimpi ini tidak menunjukkan kalau kamu akan terserang penyakit. Lebih baik kamu melakukan konsultasi secara rutin dengan dokter, untuk mengetahui kesehatanmu, dan mulailah melakukan pola hidup yang sehat.

3. Meninggalkan Kebiasaan Buruk

Jika kamu mengalami mimpi diri sendiri meninggal, lebih baik segera meninggalkan kebiasaan buruk yang pernah kamu perbuat selama hidup. Biasanya mimpi ini akan dialami orang yang pernah keluar dari penjara, pengguna narkoba, orang yang berhenti merokok, dan semacamnya.

4. Sedang Memiliki Beban Berat

Mimpi diri sendiri meninggal bisa menjadi gambaran kalau kamu sedang memiliki beban berat dalam hidup. Mimpi bukan berarti mengajakmu untuk mengakhiri hidup. Tetapi mimpi ini justru mengingatkanmu agar lebih semangat dalam menghadapi masalahmu. Berusahalah untuk melepaskan bebanmu dengan mencari jalan keluar yang terbaik.

5. Panjang Umur

Arti dari mimpi ini juga sering digambarkan sebagai panjang umur. Menurut primbon Jawa, orang yang mimpi meninggal, justru akan diberikan umur panjang, kesehatan dan kehidupan baru yang lebih menyenangkan.

Arti Mimpi Diri Sendiri Meninggal yang Selanjutnya

6. Mimpi Diri Sendiri Meninggal Saat Hamil

Sangat wajar kalau ibu yang sedang hamil mengalami kekhawatiran berlebih, dan mendapati mimpi diri sendiri meninggal saat hamil. Kamu tidak perlu khawatir ika mengalami mimpi ini, karena kamu akan dikaruniai anak laki-laki yang sehat, dan persalinanmu dilancarkan.

7. Mimpi Diri Sendiri Meninggal dan Melihat Jenazahnya

Kalau kamu mengalami mimpi meninggal dunia, kemudian melihat jenazahnya sedang di mandikan dan dikafani, maka mimpi ini menggambarkan tentang akan datangnya kebahagiaan duniawi. Mimpi ini juga menunjukkan kalau iman pemimpi sedang lemah dan agamanya rusak. Untuk itu, bertobatlah dan perbanyak doa agar lebih dekat lagi dengan Allah SWT.

 

Arti Mimpi Melihat Orang Lain Meninggal

8. Mimpi Melihat Orang Tua Meninggal

Betapa sedihnya jika melihat orang tua meninggal dunia. Namun mimpi melihat orang tua meninggal, menandakan kalau orang tua akan memiliki umur panjang dan diberikan kesehatan. Selain itu, mimpi ini menggambarkan tentang perasaanmu yang sangat takut ditinggal oleh orang tua, serta di masa depan kamu akan pergi dari rumah untuk urusan pekerjaan atau pendidikan.

9. Mimpi Anak Meninggal

Sebagai orang tua, melihat anak meninggal bisa membuat hatinya hancur berantakan. Jika mengalami mimpi anak meninggal, sebaiknya berikan perhatian lebih untuk anakmu. Mimpi ini juga menandakan kalau anak akan memiliki umur panjang dan diberi kesehatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading