Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Beli Baju Baru yang Harus Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Membeli baju baru merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Dimana kita akan memilih baju yang bagus dan sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan kita. Kita tentunya akan memikirkan baju apa saja yang akan kita beli.

Tapi kamu pernah bermimpi membeli baju baru? Ketika kita bermimpi terkadang tidak langsung melupakan mimpi tersebut. Justru kita akan mencari tahu arti mimpi yang barusan kita mimpikan.

Namun kamu pernah mencari arti mimpi membeli baju baru? Mimpi ini sering sering dikaitakan dengan pertanda baik, namun ada juga beberapa pertanda buruk. Nah untuk kamu yang penasaran, berikut arti mimpi membeli baju baru:

1. Beli Baju Baru atau Lama

Bermimpi membeli baju baru maupun lama. Dapat menandakan bahwa kamu akan berusaha menyesuaikan diri dengan sesuatu yang baru atau peran baru. Seperti menjadi suami, istri, atau mahasiswa baru.

2. Mimpi Beli Baju Baru untuk Orang Lain

Selain itu hal ini juga dapat mendatangkan suatu keberuntungan. Kamu akan selalu mendapatkan keburuntungan, reziki, dan keberhasilan dalam jangka waktu yang lama.

3. Mimpi Membeli Baju Pengantin

Ternyata arti mimpi ini dapat mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan seorang pasangan yang sangat pengertian. Bisa jadi kamu akan melangsungkan pernikahan dalam waktu yang dekat.

4. Mimpi Mencoba Baju Baru

Bermimpi mencoba baju baru merupakan arti bahwa kamu akan merasakan berbagai perubahan, terutama hati dam batin. Mungkin kamu sedang berupaya mencari yang terbaik menurut versi kamu.

5. Mimpi Beli Baju Mahal

Selanjutnya mimpi ini juga merupakan sebuah kabar baik bagi kamu. Karena kamu akan mendapatkan kemakmuran dalam hidup dari segala yang sedang kamurencanakan akan menjadi berhaisl.

6. Mimpi Membeli Baju Bekas

Arti mimpi membeli baju bekas, juga dapat berarti bahwa kamu akan menjalani kehidupan yang sangat baik. Serta mendapatkan banyak kebahagiaan yang diciptakan oleh orang terdekat.

7. Mimpi Membei Baju Toko

Ternyata membeli baju di toko juga memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan kesuksesan yang besar dalam waktu dekat lho. Dan hal ini juga didukung oleh orang-orang terdekat.

8. Mimpi Membeli Baju Baru di Pasar

Mimpi membeli baju di pasar ternyata memiliki pertanda baik lho. Yaitu kamu akan mendapatkan banyak kesempatan, seperti kariermu akan semakin bagus dan mendapatkan kenaikan jabatan.

9. Mimpi Membeli Baju Batik

Selanjutnya jika kamu bermimpi baju batik, diartikab bahwa dalam waktu dekat kamu akan menjadi orang terpandang, yang dihormati orang lain dan disegani.

10. Mimpi Membeli Baju Murah

Tak hanya baju mahal yang memiliki arti ternyata membeli baju murah juga memiliki arti sebagai sebuah pertanda. Yaitu kondisi keuangan, biasanya dikaitkan dengan gaya hidup kamu yang boros. Ada baiknya jika kamu menabung dan menjalani hidup hemat.

11. Mimpi Beli Baju Sobek

Kamu perlu waspada jika bermimpi membeli baju sobek, karena mimpi ini sering menandakan bahwa kamy sedang mengalami kehancuran dalam hidup. Biasanya kamu ceroboh atau lingkungan sekarang dipenuhi dengan konflik atau fitnah.

12. Mimpi Membeli Baju Hitam atau Putih

Selanjutnta mimpi beli baju hitam biasanya dikaitkan adanya seseorang yang tidak suka dengan pencapaianmu saat ini. Sementara mimpi membeli baju berwarna putih, dikaitkan adanya teman yang akan mencelakai atau menyakitimu.

Nah itu beberapa arti mimpi yang mungkin harus kamu tahu. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari tafsiran mimpi beli baju baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading