Sukses

Health

3 Bahan Alami untuk Mengecilkan Lengan dan Menghilangkan Lemak Berlebih pada Tubuh

Fimela.com, Jakarta Sebagian perempuan terkadang sering merasa tidak percaya diri jika memiliki lengan yang besar. Oleh sebab itu, cara terbaik untuk mengecilkan serta menghilangkan lemak berlebih pada lengan ialah dengan rajin berolahraga. Kamu bisa workout, push up, hingga plank agar lengan lebih kecil dan juga lebih kencang.

Nah, selain berolahraga sahabat fimela juga bisa mengecilkan lengan serta menghilangkan lemak berlebih pada tubuh dengan bahan alami. Penasaran ga sih? Kira-kira bahan alami apa saja yang bisa membantu sahabat fimela mengecilkan lengan dan menghilangkan lemak berlebih?

1. Teh hijau

Teh hijau merupakan bahan alami yang bisa membantu kamu mengecilkan lengan dan menghilangkan lemak berlebih karena teh hikau mengandung antioksidan alami yang juga dikenal dengan epigallocalechin. Kandungan tersebut yang nantinya berfungsi untuk membakar lemak serta mengatur metabolisme pada tubuh dan salah satunya pada bagian lengan. Oleh sebab itu, kamu bisa mengonsumsi teh hijau 3x dalam sehari dan jangan lupa juga untuk rajin berolahraga.

2. Jahe

Siapa sangka bahwa mengonsumsi jahe dapat meningkatkan produksi asam laktat oleh otot lho! Hal tersebut yang nantinya menstimulasi perasaan hormon dan juga memecah lemak yang bisa menurunkan berat badan. wah, ternyata jahe bermanfaat juga ya untuk menurunkan berat badan kamu. Nah, kamu bisa mengonsumsi sepotong jahe kecil setiap hari. Tapi, selain itu kamu juga harus rajin berolahraga dan juga menjaga pola makan.

3. Kedelai

Protein pada kedelai mengandung peptida yang berfungsi untuk menjaga serta meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu, kandungan peptida ini juga bis amembakar lemak, mengurangi rasa lapar, dan melatih tubuh untuk makan dalam porsi yang sedikit. Sahabat fimela bisa mengonsumsi kedelai dalam bentuk apa saja. Salah satunya yaitu susu kedelai. Jika kamu mengonsumsi dudu kedelai, maka minumlah 1 gelas dalam sehari.

Itu dia 3 bahan alami yang bisa membantu mengecilkan lengan serta menghilangkan lemak berlebih pada tubuh. Jadi, selain mengonsumsi bahan-bahan alami di atas, sahabat fimela juga jangan lupa untuk tetap rajin berolahraga setiap hari dan juga menjaga pola makan agar tetap sehat.

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading