Sukses

Health

Akses Ikut Kelas EZ Fitness yang Fleksibel Bikin Makin Semangat Buat Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Ingin mulai mencoba olahraga di pusat kebugaran namun sulit membagi atau mengatur waktunya? Kita bisa mempertimbangkan ikut kelas tanpa komitmen yang ditawarkan pusat kebugaran EZ Powered by Gold's Gym yang baru saja dibuka di pusat perbelanjaan Bintaro X-Change, Tangerang Selatan.

Mengusung tema Group Exercise Network pertama di Indonesia, EZ Fitness Powered by Gold's Gym menawarkan kelas di lokasi gym premium dengan harga terjangkau serta fasilitas yang lengkap dan nyaman. Selain itu, kita bisa mengikuti kelas-kelas menarik tanpa komitmen bareng instruktur bersertifikasi yang berpengalaman.   

“Tanpa komitmen, calon member dapat memesan kelas dengan mudah melalui situs resmi EZ Fitness di ezfitness.co.id atau aplikasi berbasis web tanpa perlu unduh. Calon member juga bisa dengan mudah melakukan scan QR code di lokasi gym untuk melihat kelas yang tersedia dan dapat melakukan fast booking," ujar CEO Gold's Gym Indonesia Jeffery Lee.

 

Pay As You Go

EZ Fitness Powered by Gold’s Gym diharapkan dapat membuka akses bagi masyarakat Indonesia untuk menerapkan pola hidup sehat melalui tagline #MORECLASSES. Yaitu workout yang menghadirkan kelas-kelas menarik, #TOPINSTRUCTORS yaitu dukungan dari instruktur bersertifikasi yang berpengalaman, serta #PAYASYOUGO, di mana calon member EZ Fitness bisa mengikuti kelas tanpa komitmen. 

“Ini merupakan langkah yang selaras dengan misi kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan gaya hidup yang sehat,” lanjut Jeffery.

Empat pilar utama yang menjadi basis kelas dihadirkan di EZ Fitness Powered by Gold’s Gym, yaitu EZ Move, EZ Shape, EZ Pump, dan EZ Zen. Beragam kelas pun disesuaikan dengan kebutuhan setiap calon member seperti Zumba, Cardio Dance, Pound, Les Mills Bodypump, Hot Yoga, dan lain sebagainya. Dari kelas yang dihadirkan, EZ Fitness Powered by Gold’s Gym ingin menyampaikan bahwa kelas olahraganya mudah dijangkau dengan harga yang bersahabat.

Kelas di EZ Fitness Powered by Gold’s Gym dapat dipesan mulai 16 Juni 2022 dan tersedia di 14 club Gold’s Gym seluruh Indonesia dengan lebih dari 200 instruktur berpengalaman serta lebih dari 1200+ kelas workout per-bulan.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading