Sukses

Health

Lebih dari 10 Ribu Orang Padati GBK Demi Bisa Olahraga

Fimela.com, Jakarta Lebih dari 10 ribu orang memadati area Plaza Barat, Gelora Bung Karno pada 25-26 Juni 2022 demi bisa olahraga. Kegiatan ini menjadi bagian dari UNIQLO FitFest 2022 yang berhasil mendapat antusiasme sangat besar dari masyarakat.

Tidak hanya dari masyarakat, kegiatan olahraga ini juga dihadiri oleh sederet figur publik, seperti Pevita Pearce, Ariel Tatum, Natasha Ryders, Randy Pangalila, Jerome Polin, Samuel Rizal dan masih banyak lagi. Festival yang menggandeng beberapa instruktur olahraga seperti Rima Melati Adams, Laila Munaf dan Fajar Penyogastar ini juga ajang mencari inspirasi gaya pakaian untuk olahraga melalui koleksi Sport Utility Wear dari UNIQLO.

Rangkaian koleksi baju olahraga dari UNIQLO atau yang biasa kami sebut dengan UNIQLO Sport Utility Wear memang dirancang secara khusus dengan desain fungsional yang mampu mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik dan menggabungkan desain yang fashionable sehingga bisa menambah semangat dalam berolahraga.

"Kami sangat senang karena tercatat lebih dari 10.000 masyarakat hadir di UNIQLO FITFEST 2022 kemarin bisa merasakan semangat itu, terbukti dengan penuhnya setiap kelas dan kegiatan yang kami siapkan selama dua hari. Harapannya acara ini bisa terlaksana secara rutin agar semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati olahraga dengan nyaman dan menyenangkan tentunya menggunakan UNIQLO Sport Utility Wear,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & E-Commerce Head.

 

Dihadirkan berbagai macam olahraga

UNIQLO FITFEST 2022 berhasil menarik perhatian masyarakat terlihat dari antusiasme para peserta sejak pagi hari dan semakin ramai hingga penutupan. Terdapat berbagai kelas olahraga untuk umum seperti Zumba, POUND, Yoga, Strong Nation, HIIT, Cardio Dance, hingga beragam mini fun sports seperti Panahan, Slow Pitch Softball, Virtual Golf, Inline Skate dan Kalistenik, juga disiapkan oleh UNIQLO Indonesia untuk dinikmati dari penggiat olahraga, berbagai komunitas olahraga, hingga masyarakat umum selama 2 hari.

Tidak hanya itu, UNIQLO Indonesia juga menggelar fashion show pakaian olahraga terbesar yang menampilkan 40 gaya berolahraga dengan koleksi UNIQLO Sport Utility Wear yang setelahnya bisa dilihat di exhibition booth UNIQLO.

Festival olahraga terbesar yang dipandu oleh Indra Herlambang dan Jesslyn Lim ini dihadiri beberapa public figure yang tampak menikmati berbagai aktivitas yang disiapkan di lokasi selama dua hari.

What's On Fimela
Loading