Sukses

Health

Virus Flu dan Batuk Meningkat, Moms Wajib Siapkan Termorex di Rumah

Fimela.com, Jakarta Perubahan musim akhir-akhir ini membuat cuaca jadi lebih tak menentu. Di musim pancaroba seperti saat ini, kesehatan menjadi hal primer yang perlu dijaga untuk seluruh keluarga.

Panas dan hujan di musim pancaroba pun menjadi sulit diprediksi. Akibatnya, cuaca tak menentu ini bisa mempengaruhi kondisi kesehatan terutama bagi si kecil.

Si kecil yang lebih rentan pun juga berpotensi untuk terpapar flu dan batuk. Nggak cuma itu, beberapa jenis virus yang menyerang tenggorokan seperti Selesma juga berpotensi terjangkit lebih tinggi ketika musim pancaroba seperti sekarang.

Namun moms nggak perlu khawatir, sediakan selalu Termorex Plus yang punya banyak keunggulan. Obat flu untuk anak ini punya sederet manfaat untuk si kecil. Apa saja?

Turunkan Panas dan Meringankan Rasa Sakit

Si kecil yang bermain dengan penuh keceriaan masih belum memahami bahwa musim pancaroba seperti sekarang menyimpan potensi flu dan batuk. Jika dibiarkan bermain tanpa pengawasan, gejala flu seperti demam akan dialami si kecil.

Nah, Termorex Plus mengandum Paracetamol yang ampuh menurunkan panas demam serta meringankan rasa sakit. Sehingga, flu dan batuk yang dialami si kecil bisa segera reda.

Meredakan Gejala Alergi pada Influenza

Masih banyak moms yang belum menyadari jika flu yang menyerang si kecil juga bisa dipicu oleh alergi. Dalam dunia medis, pilek alergi dikenal dengan istilah rhinitis alergi yang dipicu oleh paparan suatu alergen seperti debu, bulu, dan masih banyak lagi.

Kabar baiknya, gejala alergi pada influenza yang dialami si kecil bisa diredakan dengan Termorex Plus. Hal ini karena di dalam Termorex Plus terdapat Chlorphenamine Maleate yang membantu meredakan gejala alergi pada influenza.

Lepaskan Dahak dan Melegakan Tenggorokan

Flu serta batuk yang didera si kecil bisa membuatnya semakin tersiksa jika terdapat dahak yang menyangkut di tenggorokan. Namun, dahak pada si kecil bisa diatasi dengan Termorex Plus yang mengandung Guaifenesin di dalamnya.

Nggak cuma itu, Termorex Plus juga mengandung Pseudoephedrine HCl sebagai dekongestan nasal. Kandungan ini bekerja secara efektif untuk meringankan hidung tersumbat sehingga melegakan nafas.

Hadir dengan rasa jeruk yang disukai anak, Termorex Plus menjadi obat anti flu dan batuk pilihan untuk mengembalikan keceriaannya. Terlebih, Termorex Plus tidak mengandung alkohol yang pastinya aman untuk dikonsumsi si kecil.

Yuk siapkan Termorex Plus di rumah agar moms tetap bisa melihat keceriaan si kecil. Termorex Plus ampuh kembalikan keceriaan si kecil. Dapatkan produknya secara online di Konimex Store atau bisa juga kunjungi toko obat dan minimarket terdekat seperti Alfamart, Indomaret, Kimia Farma, Century, K24, Viva Apotek, dan toko obat lainnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading