Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

4 Posisi Seks yang Cocok untuk Pasangan Pemalu

Fimela.com, Jakarta Hubungan seks atau intim merupakan aktivitas yang dinilai penting bagi pasangan suami istri. Melalui hubungan intim, suami istri bisa merasa lebih dekat dan penuh cinta satu sama lain. Keduanya juga akan merasa lebih terikat secara fisik pun psikis. Hubungan intim yang mengesankan bahkan bisa membuat kesehatan keduanya lebih baik. Ini juga memungkinkan keduanya merasa bahagia dan lebih percaya diri. 

Meski hubungan intim adalah aktivitas yang penting dan tak asing lagi bagi pasangan suami istri, tidak sedikit dari mereka yang masih malu untuk totalitas dalam melakukannya. Apalagi seiring dengan bertambahnya usia pernikahan dan keduanya tak lagi semengesankan saat baru menikah. 

Agar hubungan intim terasa lebih menyenangkan, ada beberapa posisi seks yang bisa dicoba untuk pasangan pemalu atau yang telah mengalami penurunan rasa percaya diri. Mengutip dari laman insider.com, berikut beberapa posisi seks yang cocok untuk pasangan pemalu tersebut.

Misionaris

Posisi ini adalah posisi yang dinilai paling nyaman untuk segala usia. Posisi ini juga nyaman untuk pasangan yang ingin tampil berani atau tampil sederhana. Posisi misionaris bahkan cocok untuk pasangan yang sedang hamil. Dengan posisi ini, pasangan suami istri bisa merasakan kesenangan dan puncak kenikmatan seks terbaiknya. 

Doggy Style

Posisi ini juga cocok untuk pasangan yang pemalu dan tak ingin bertatap muka lebih intens dengan pasangan. Melalui posisi ini, kedua pasangan bisa menikmati hubungan dengan lebih leluasa. Posisi ini memungkinkan pasangan untuk lebih fokus dalam merasakan kebahagiaan dalam berhubungan.

Spooning

Posisi spooning atau menyendok dimana pasangan saling berdampingan juga memungkinkan meningkatkan kepuasan seks bagi pasangan yang pemalu. Posisi ini membantu pasangan merasa lebih nyaman.

Teratai atau Lotus

Dengan posisi ini, kamu maupun pasangan yang pemalu tidak terlalu bisa melihat tubuh satu sama lain secara keseluruhan. Ini akan membuat rasa di hati semakin nyaman dan hubungan yang dijalani lebih menggairah serta percaya diri. 

Itulah beberapa posisi seks yang cocok untuk pasangan pemalu. Semoga informasi ini bermanfaat. Demi dapatkan hubungan yang mengesankan dan menyenangkan, penting bagi kedua pasangan untuk saling berbagi keinginan atau mengomunikasikan posisi hubungan yang membuat sama-sama nyaman.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading