Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

5 Makanan yang Bermanfaat Meningkatkan Gairah Perempuan

Fimela.com, Jakarta Studi menemukan jika makanan berperan penting dalam banyak hal di kehidupan seseorang. Termasuk berperan penting dalam kehidupan seksual. Para ahli menyebutkan jika ada beberapa makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual. Tapi, ada pula beberapa makanan yang justru menurunkan gairah seksual. 

Mengutip dari laman healthline.com, jika kamu menginginkan hubungan seksual yang lebih baik. Ada beberapa makanan yang sebaiknya kamu konsumsi. Studi menemukan beberapa makanan ini bisa meningkatkan gairah seksual perempuan. Makanan ini juga bisa memungkinkanmu dapatkan hubungan seksual yang lebih nyaman, bahagia dan mengesankan. Apa saja kira-kira makanan tersebut? Simak yang berikut ini.

Yogurt

Makanan pertama yang bisa meningkatkan gairah seksual ada yogurt. Makanan ini tinggi probiotik sehingga sangat baik untuk kesehatan. Yogurt mengandung berbagai bakteri baik yang sehat untuk miss v maupun kesehatan tubuh lainnya. Konsumsi yogurt tanpa pemanis, sangat disarankan untukmu yang ingin dapatkan gairah dan kehidupan ranjang yang maksimal.

Kedelai dan Olahannya

Kacang kedelai beserta olahannya baik itu tahu, tempe atau susu kedelai juga sangat baik dalam meningkatkan gairah seksual. Kandungan nutrisi pada kedelai bermanfaat menyehatkan miss v. Ini juga bermanfaat memicu produksi hormon bahagia dalam tubuh. Saat hormon bahagia lebih banyak, ini memungkinkanmu merasa lebih nyaman dan menikmati hubungan seksual bersama suami.

Sayuran Hijau

Sayuran hijau adalah makanan menyehatkan selanjutnya. Ini bisa meningkatkan gairah seksual perempuan. Sayuran hijau membantu miss v tetap sehat, beraroma lebih wangi dan pikiran fresh. Kondisi ini yang kemudian memungkinkanmu dapatkan hubungan seksual yang lebih mengesankan dan memuaskan.

Kacang Almond

Studi menemukan jika kacang almond adalah satu dari sekian banyak makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual. Nutrisi pada kacang almond menjaga kelembaban miss v dan meningkatkan gairah. Ini juga memungkinkanmu merasa lebih bugar serta segar selama berhubungan seksual.

Cokelat Hitam

Cokelat hitam mengandung theobromine, zat yang membuatmu merasa terstimulasi dan bersemangat. Cokelat hitam bahkan mengandung L-arginine, asam amino yang meningkatkan oksida nitrat. Ini bisa meningkatkan aliran darah ke organ seksual dan membuat seseorang makin bergairah. 

Itulah sekian makanan yang bermanfaat meningkatkan gairah seksual perempuan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading