Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

Studi: Memutar Musik Saat Berhubungan Intim Bisa Meningkatkan Gairah

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, hubungan intim menjadi aktivitas yang tak asing lagi. Ini justru menjadi aktivitas yang wajib dilakukan secara rutin untuk dapatkan pernikahan yang lebih bahagia, mengesankan dan menyenangkan. 

Berbicara mengenai hubungan intim, siapapun pasti ingin hubungan intim yang dilakukan mampu merasakan kepuasan terbaik. Siapapun ingin memiliki gairah yang mengesankan untuk menyenangkan pasangan. Tapi, bagaimana hal ini bisa terjadi? 

Menurunnya Gairah Seks

Mengutip dari laman health.com, ada banyak hal yang menyebabkan gairah seks menurun. Pekerjaan yang padat, masalah keluarga dan kurangnya nutrisi tubuh, digadang-gadang bisa memicu menurunnya gairah seks. 

Pikiran yang kurang lepas atau bahagia, suasana tempat tidur yang kurang nyaman dan romantis, juga berpengaruh besar pada tinggi rendahnya gairah seseorang. Risiko penyakit tertentu juga bisa menurunkan gairah seks seseorang. 

Untuk meningkatkan gairah seks yang menurun, apa yang harus dilakukan? Para ahli menyarankan agar Sahabat Fimela memiliki nutrisi cukup dan seimbang, pikiran yang bahagia, suasana kamar yang nyaman dan fisik yang sehat untuk dapatkan gairah yang tetap baik. Pastikan juga untuk memiliki gerak tubuh aktif atau olahraga cukup setiap harinya. Ini membantumu tetap berstamina dan bergairah selama berhubungan intim. 

dr Rhonda Freeman, seorang neuropsikolog, melalui elitedailymail.com, bahkan menyarankan agar Kamu mendengar musik saat berhubungan intim untuk meningkatkan gairah. Ya, musik dipercaya bisa menenangkan perasaan dan meningkatkan gairah bercinta.

Manfaat Mendengar Musik Saat Seks

Musik dipercaya bisa memicu perasaan senang dan tenang selama berhubungan intim. Musik yang romantis, juga bisa membuat pasangan yang sedang berhubungan intim, merasa lebih lepas dalam menikmati momen tersebut. Musik dianggap mampu membantu pasangan lebih fokus pada satu sama lain. Ini bisa meningkatkan gairah dan menginspirasi irama serta gerakan dalam hubungan. 

Para ahli percaya jika musik bisa membangun rasa percaya diri seseorang di hadapan pasangan. Ini juga bisa meningkatkan keintiman antar pasangan. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading