Sukses

Health

5 Minuman Enak dan Sehat yang Bisa Meningkatkan Gairah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang ingin memiliki stamina tubuh yang baik. Sayangnya, penunaan sering kali menurunkan stamina dan berpengaruh besar terhadap performa tubuh secara keseluruhan. Termasuk performa saat di ranjang bersama pasangan. 

Mengutip dari laman healthline.com, seiring bertambahnya usia, meningkatnya aktivitas atau pekerjaan dan banyaknya masalah kehidupan, rentan membuat gairah seks seseorang menurun. Mencukupi nutrisi harian saja tidak cukup untuk mengatasi hal ini. Perlu adanya tambahan asupan suplemen dari minuman enak dan sehat yang bisa bantu meningkatkan gairah. 

Ada beberapa minuman enak dan sehat yang dipercaya meningkatkan gairah seks. Adapun minuman tersebut antara lain sebagai berikut:

Teh Hijau

Teh hijau adalah minuman pertama untuk meningkatkan gairah seks. Tak hanya itu saja, teh hijau bantu menstabilkan berat badan ideal dalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah beragam masalah kesehatan. Kafein dalam teh hijau, bisa bantu kamu lebih berenergi dan memiliki aliran darah yang lancar.

Kopi Hitam

Kopi hitam juga menjadi minuman enak dan sehat yang ampuh meningkatkan gairah. Studi bahkan menemukan jika kopi hitam sebagai sumber energi terbaik bagi tubuh dan kaya akan antioksidan. Penelitian oleh Pusat Ilmu Kesehatan Universitas Texas di Houston (UTHealth) tahun 2005, menemukan jika pria yang mengonsumsi kopi setiap hari, memiliki risiko disfungsi ereksi yang lebih rendah.

Jus Buah Delima

Siapa yang suka dengan buah delima? Buah ini tak hanya lezat dan sehat, tetapi juga bisa meningkatkan hasrat seksual. Nutrisi dalam buah delima dipercaya bisa meningkatkan gairah pada pria maupun perempuan. Penelitian terbaru yang diterbitkan dalam International Journal of Impotence Research, yang dilakukan di Beverly Hills Clinic di AS, ditemukan jika mengonsumsi jus buah delima bisa bantu meningkatkan aliran darah ke organ seksual.

Jus Buah Alpukat

Buah alpukat adalah buah dengan beragam khasiat dan manfaat. Salah satu manfaatnya adalah meningkatkan gairah seksual. Buah alpukat juga bisa bantu kita memiliki berat badan ideal. Tak hanya itu saja, nutrisi yang terkandung dalam buah alpukat bisa bantu kita memiliki mood yang lebih baik hingga menurunkan kolesterol serta gula darah dalam tubuh.

Susu Cokelat

Mengonsumsi susu cokelat hangat, bisa membantu kita dapatkan mood yang lebih baik. Ini juga bisa membuat tubuh lebih berenergi dan terasa lebih ringan. Inilah yag kemudian meningkatkan gairah atau hasrat seksual. Minuman ini sangat direkomendasikan untuk mereka yang memiliki masalah gairah rendah atau sejenis. 

Itulah sekian minuman enak dan sehat yang dipercaya ampuh meningkatkan gairah. Semoga informasi ini bermanfaat. Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya minuman di atas tidak dikonsumsi dengan gula atau pemanis buatan berlebih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading