Sukses

Health

Solusi Badan Sehat Ideal dan Proporsional dengan Minuman Sofybe

Fimela.com, Jakarta Badan sehat dan proporsional idaman semua orang. Kami menyadari Kesehatan menjadi hal yang utama. Banyak orang tidak percaya diri akan perut yang buncit, dan yang tidak proporsional, insecure dengan bentuk tubuh. Kegemukan menjadi momok dan bahkan tidak baik untuk kesehatan. Dengan gaya kehidupan yang berjalan saat ini, kami menyadari banyak orang mengalami bobot yang berlebih.

“Melihat banyak keluhan tersebut, kami menghadirkan Sofybe yang bisa membantu mengatasi perut buncit, badan yang tidak proporsional, membantu melancarkan BAB, menyeimbang bakteri baik dalam usus, menjaga Kesehatan tubuh, membantu mengurangi kolesterol, mengatasi sembelit, detoks, dan membantu menurunkan berat badan. Dengan kandungan dan komposisi import terbaik dan pastinya sudah memilik izin BPOM”. ujar  Jessica Thamrin selaku  owner Sofybe.

Berikut ini beberapa manfaat Jestham Sofybe

- Detox harian

– membersihkan penumpukan kotoran dan toksin di pencernaan.

- Melancarkan pencernaan dan mencegah sembelit/konstipasi.

- Membantu menurunkan berat badan.

- Membantu menurunkan kadar kolesterol dan risiko penyakit jantung.

- Menjaga kestabilan kadar gula darah.

- Meningkatkan imunitas tubuh dengan menjaga pencernaan tetap sehat.

-Mengurangi lemak2 yang ada didalam tubuh.

 

 

Pengakuan memuaskan dari para customer

Kualitas dan mutu menjadi perhatian besar Jestham, maka dari itu banyak review positif dari customer. Berikut beberapa review dari customer kami, “Rasanya enak, BAB juga lancar dan di badan enteng,” ujar Sarah. “Sudah order ketiga kaliny di siini, karena aku cocok pakai jamu jestham ini. Badanku sudah lebih enteng,pelan tapi pasti. Pengiriman juga cepat,seller nya juga baik dan sabar. Packagingnya apalagi,super safety dan rapi” ujuar Tiara.

"Iya belum habis 1 kotak udah turun 3 kg, the best banget deh dari 72,65kg sekarang 70kg,” ujar Erika.

Harapan kami adalah Masyarakat sehat, percaya diri dan tidak insecure dengan tubuhnya, silahkan kunjungi Sosmed official kami: Tiktok https://www.tiktok.com/@jestham.tios.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading