Sukses

Health

Tidak Berhenti berinovasi Youvit: Luncurkan Produk Minuman Fiber

Fimela.com, Jakarta Hidup di dunia yang selalu bergerak cepat serta jadwal yang padat membuat banyak orang kelupaan dan kurang memperhatikan apa yang mereka santap. Terbukti dari data yang disebarkan oleh Kementerian Kesehatan perihal Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) khususnya tentang pola makan, dari data tersebut terbukti bawah 95,5 persen masyarakat di Indonesia masih kekurangan serat pangan. 

Melihat hal itu, Youvit berinovasi untuk membuat minuman yang memiliki kandungan serat bebas gula. Trobosan terbaru Youvit ini diberi nama Youvit FibreFix Minuman Serbuk. Selain tidak mengandung gula dan rasanya enak, konsumen tidak perlu takut untuk merasakan sakit perut yang berlebihan. Hal ini dikarena, Youvit diformulasikan dengan bahan-bahan berkualitas yang mengoptimalkan kesehatan.

Jadi bisa dikatakan berbeda dengan produk fiber untuk diet. Terciptanya minuman ini diharapkan dapat memenuhi pola makan yang sehat khususnya untuk masyarakat Indonesia yang terbukti kekurangan serat.  

 

Youvit menciptakan minuman serat yang enak

“Banyak orang berpikir, minuman serat yang memberikan efek secara langsung dapat menjadi cara efektif untuk menurunkan berat badan karena makin sedikit makanan yang diserap oleh tubuh. Namun, anggapan tersebut benar-benar keliru. Minuman serat yang langsung membuat Anda sakit perut dan bolak-balik ke toilet malah dapat mengeluarkan nutrisi baik dari makanan serta minuman yang telah dikonsumsi. Sehingga, tidak baik untuk kesehatan jangka panjang,” jelas Ahli Gizi, Rachel Olsen, B.Sc, M.Sc.

Sebagai brand yang mendukung penggunanya untuk hidup sehat, Youvit menciptakan suplemen minuman fiber yang aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang dan rasa minuman fibernya juga enak.

“Pencernaan memiliki peran yang cukup penting untuk kesehatan kita secara keseluruhan. Maka dari itu, kami benar-benar memikirkan formulasi Youvit FibreFix dengan matang sehingga dapat memenuhi asupan sehat harian Anda dengan enak, menyehatkan, dan pastinya aman untuk dikonsumsi setiap hari,” ungkap Wouter van der Kolk selaku Co-Founder dan CEO Youvit.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsi Youvit FibreFix Minuman Serbuk satu saset setiapharinya selama 30 hari. Rasakan manfaat terbaik untuk mempersehat pencernaan dalam jangka waktu panjang, mengatasi kembung, dan mengolah berat badan secara sehat.

Fakta tentang serat

Faktanya serat merupakan salah satu kebutuhan pokok sehari-hari yang perlu untuk di konsumsi setiap harinya. Dilansir oleh Brighamandwomens.org, mengkonsumsi serat yang cukup dapat mengurangi resiko terjadinya diabetes, penyakit jantung, menurunkan level kolesterol, dan membantu menurunkan berat badan. Dalam sehari manusia seharusnya memakan setidaknya 20-35 gram serat setiap harinya. 

Serat juga ada dua macam tipe serat, yaitu:

  • Serat Soluble, serat yang dapat mencair dan kemudian akan membentuk gel di usus. Gel yang telah terbentuk ini kemudian makan oleh bakteri sehat yang ada di usu. Makanan yang mengandung serat Soluble ini biasanya terdapat pada oat, barley, kacang merah, buah-buahan, dan sayur-sayuran. Serat jenis inilah yang dapat mengurangi kolesterol.
  • Serat Insoluble, serat yang melewati sistem pencernaan, di mana serat ini menyerap air dan membentuk sebuah gumpalan. Makanan yang mengandung produk ini adalah makanan gandum, biji-bijian (kacang almon, dan lain-lain), beras merah, dan banyak sayur-sayuran serta kulit buah.

 

Saat ini produk Youvit tersedia diberbagai macam platfrom online seperti website, TikTok Shop, Shopee, Lazada, dan lain-lain. Sementara secara luring dapat anda temukan di Guardian terdekatmu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading