Sukses

Info

Chanique Rabe Wakil Namibia Jadi Pemenang Miss Supranational 2021

Fimela.com, Jakarta Chanique Rabe, wakil dari Namibia dinobatkan sebagai Miss Supranational 2021. Momen grand final ini berlangsung di Strzelecki Park Amphitheater, Nowy Sacz, Małopolska, Polandia, Sabtu (21/8/2021), waktu setempat.  

Chanique mengalahkan 58 finalis dari berbagai belahan dunia dalam Miss Supranational 2021. Perempuan 23 tahun ini akan melanjutkan tugas dari Miss Supranational sebelumnya, Anntonia Porsild dari Thailand.

Kemenangan Chanique di Miss Supranational 2021 mencetak sejarah baru sebagai kontestan pertama dari negara Namibia dan Benua Afrika yang pernah memenangkan ajang bergengsi tersebut.

Berbakat dan Punya Jiwa Sosial Tinggi

Tak hanya cantik, Chanique Robe juga berbakat. Ia merupakan seorang desainer dan pemilik brand Chanique Design. Bidang lain yang ia geluti selain menjadi desainer adalah makeup dan fotografi.

Sebelum menyandang gelar Miss Supranational 2021, Chanique  telah berpengalaman baik di Namibia maupun di Amerika Serikat. Beberapa kontes yang pernah dimenangkannya, antara lain Miss Teen Namibia 2014, Miss Teen Continents 2015, dan tentunya Miss Supranational Namibia 2020.

Chanique juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dilansir dari Conan Daily, Chanique adalah ambassador dari Hope Village Orphanage. Kekasih dari Kyle Honeybourne ini memiliki proyek amal sendiri yang dinamakan The Mending Project di mana ia sering mengajarkan cara menjahit kepada anak-anak.

Jihane Almira Juara Favorit

Selain Chanique Robe, kontestan lain yang mendapat gelar di Miss Supranational 2021 adalah Karla Guilfu Acevedo dari Puerto Rico sebagai Runner-up 1, Thato Mosehle dari Afrika Selatan sebagai Runner-up 2, Valentina Sanchez dari Venezuela sebagai Runner-up 3, dan Eoanna Constanza dari Republik Dominika sebagai Runner-up 4.

Sementara wakil Indonesia, Jihane Almira menjadi juara favorit Supra Fan Vote. Meski gagal membawa pulang mahkota Miss Supranational 2021, perempuan berusia 21 tahun ini berhasil menyabet 2 gelar lainnya yakni, Best National Costume dan Miss Asia.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading