Sukses

Info

Resmi Balik, Subway Indonesia Bakal Sapa Pecinta Sandwich Lagi

Fimela.com, Jakarta Isu kembalinya Subway Indonesia pernah menjadi pergunjingan di media sosial. Pada saat itu, isu ini hanyalah prank yang dibuat dan menjadi viral.

Bukan lagi prank, ternyata Subway Indonesia akan resmi kembali menyapa pecinta sandwich di Indonesia melalui kerja sama dengan PT Sari Sandwich Indonesia, anak perusahaan dari PT MAP Boga Adiperkasa Tbk.

Melalui perjanjian ini, Subway akan melakukan ekspansi internasional dengan menghadirkan beberapa restoran Subway di Indonesia pada kuartal keempat 2021.

“Permintaan kehadiran restoran Subway yang tinggi datang dari berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia,” jelas John Chidsey, Chief Executive Officer Subway.

“MAP, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, merupakan mitra ideal untuk memulai ekspansi kami di wilayah Asia Pasifik. Kami yakin para pelanggan di Indonesia sangat menginginkan opsi yang lebih baik. Hal ini merupakan langkah awal dari rencana ekspansi global kami.”

 

Hadir untuk pecinta sandwich di Indonesia

Para penggemar Subway di Indonesia akan lebih mudah mendapatkan sandwich favorit dengan layanan yang cepat, mudah, dan nyaman.

Subway sendiri memiliki beberapa pilihan sandwich lezat. Disesuaikan dengan konsumen Indonesia akan kebutuhan makanan sehari-hari yang lebih seimbang dan sehat.

“Selain kenyamanan dan harga yang terjangkau, model pemesanan Subway menyajikan setiap pesanan sesuai dengan permintaan dan selera pelanggan. Hal ini akan menjadi daya tarik yang kuat, sehingga mendukung pertumbuhan di tahun-tahun yang akan datang," ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Ekspansi di Indonesia menandai langkah awal dalam rencana lanjutan Subway di Indonesia untuk memperluas kehadirannya di kawasan Asia Pasifik. Restoran Subway yang berada di Korea, Jepang dan Singapura telah meraih kesuksesan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan berharap pertumbuhan serupa akan tercapai di Indonesia.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading