Sukses

Info

15 Arti Mimpi Kemalingan yang Bikin Khawatir, Pertanda Musibah dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi ketika tidur. Satu di antara mimpi yang bisa dialami ialah mimpi rumah kemalingan.

Bagaimana jika kamu mengalami mimpi rumah kemalingan? Tentunya rasanya menyebalkan, apalagi kalau mimpi kemalingan barang berharga mahal. Terasa seperti nyata. Lalu, kamu mulai bertanya-tanya apa makna di balik itu.

Banyak orang juga percaya mimpi memiliki makna di baliknya. Banyak ramalan, arti, penafsiran yang memberikan penjelasan mengenai segala sesuatu yang menjadi makna dari sebuah mimpi. Namun, kembali lagi kepada kepercayaan masing-masing individu. Sebab, hanya kamu yang akan mengetahui kebenaran atas mimpimu sendiri.

Namun, buat kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi kemalingan yang bikin khawatir, pertanda musibah dalam hidup. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Arti Mimpi Rumah Kemalingan

1. Arti Mimpi Rumah Kemalingan

Arti mimpi rumah kemalingan secara garis besar bisa dijadikan pertanda kamu dan keluarga akan menghadapi sebuah fitnah. Kamu akan mendapatkan beragam tuduhan dan fitnah yang membuat hubunganmu dengan orang yang bersangkutan menjadi renggang.

Walau belum tentu benar, sebaiknya kamu selalu menjaga komunikasi dengan baik dan waspada.

2. Arti Mimpi Kehilangan Uang

Apabila kamu bermimpi kehilangan uang, hal ini merupakan sebuah pertanda baik sang pemimpi. Dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan suatu karunia atau kemuliaan dari orang-orang di sekitarmu, walau dirimu sedang mengalami keterpurukkan.

Oleh sebab itu, kamu harus banyak-banyak bersyukur atas itu.

3. Arti Mimpi Rumah Kemalingan dan Berhasil Menangkap Pencuri

Jika kamu mengalami mimpi rumahmu kemalingan lalu berhasil menangkap sang pencuri, ini adalah pertanda baik. Hal ini berarti kamu berhasil mengagalkan sebuah kejahatan.

Mimpi ini membawa pesan bahwa kamu akan terlepas dari berbagai masalah yang sedang dialami di dunia nyata.

Arti Mimpi Rumah Kemalingan

4. Arti Mimpi Memergoki Maling Masuk Rumah

Pernahkah kamu mendapati mimpi memergoki maling yang masuk ke dalam rumah? Ini merupakan firasat kamu akan terhindar dari nasib sial. Mimpi ini melambangkan kamu dan keluarga akan dijauhkan dari musibah dan kemalangan yang akan menimpa di masa depan.

5. Arti Mimpi Rumah Kemalingan Menurut Primbon Jawa

Mimpi rumah kemalingan menurut Primbon Jawa memiliki makna baik di baliknya. Mimpi ini melambangkan akan datangnya rezeki untukmu dan keluarga.

6. Arti Mimpi Rumah Tetangga Kemalingan

Jika kamu bermimpi melihat kejadian rumah tetanggamu kemalingan, hal ini menandakan dirimu perlu mengubah sifat dan karakter selama ini. Mimpi ini melambangkan kamu sama sekali tidak perduli dengan lingkungan sekitar. Selain itu, mimpi ini merupakan bentuk pandangan negatifmu terhadap lingkungan di sekitar.

Arti Mimpi Rumah Kemalingan

7. Arti Mimpi Kemalingan Motor

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi kemalingan motor, dapat diartikan pertanda buruk bagi sang pemimpi. Kamu akan mendapatkan kemalangan berupa kehilangan rezeki dalam waktu dekat. Untuk itu, kamu harus waspada dan hati-hati serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk meminta perlindungan.

8. Arti Mimpi Kemalingan Perhiasan

Saat kamu bermimpi kemalingan perhiasan, itu artinya justru baik bagi sang pemimpi. Kamu akan mendapatkan kesuksesan yang tidak pernah kamu duga. Mimpi ini menggambarkan hal positif dari suatu hal yang memang benar-benar kamu perjuangkan. Bagi kamu yang bermimpi tentang hal ini, sudah sepatutnya bersyukur.

9. Arti Mimpi Kemalingan Pakaian

Jika kamu bermimpi kemalingan pakaian, mimpi ini memiliki arti yang tidak baik. Sang pemimpi akan kehilangan sebuah pekerjaan dan juga rusaknya hubungan dengan pasangan. Kamu dituntut untuk menjadi pribadi yang sabar dan ikhlas dalam menghadapinya.

Arti Mimpi Rumah Kemalingan

10. Mimpi Memukul Seorang Pencuri

Mimpi ini adalah sebuah peringatan bagi dirimu, sahabat Fimela. Bahwa dalam waktu dekat, kamu mungkin akan mengalami kondisi fisik yang kurang prima, seperti gejala demam atau penyakit ringan.

11. Mimpi Pencuri Mengintip Melihat Rumahmu

Mimpi ini mengindikasikan bahwa kamu mungkin merasa penasaran secara seksual. Jika pencuri tidak berhasil menemukanmu dan pergi, bisa berarti kamu telah terlibat dalam hubungan intim yang rahasia. Jika pencuri berhasil menemukanmu dan menyerang, ini dapat mencerminkan hasrat baru yang membara dalam dirimu.

12. Mimpi Pencuri Datang Kerumah dan Tidak Mencuri

Ini menandakan bahwa kamu mungkin akan terhindar dari situasi berbahaya dan lebih cenderung takut terhadap potensi kerugian. Selain itu, mimpi ini bisa menjadi pertanda tentang hubungan rahasia yang kamu miliki dan kekhawatiran akan kehilangan sesuatu jika diketahui oleh orang lain.  

Arti Mimpi Rumah Kemalingan

13. Mimpi Pintu Dibongkar oleh Pencuri

Mimpi ini mencerminkan kekhawatiranmu terhadap situasi atau masalah yang mungkin akan kamu hadapi. Oleh karena itu, penting bagi dirimu untuk meningkatkan kewaspadaan dan kewaspadaan.

14. Mimpi Menjadi Pencuri

Jika kamu menjadi seorang pencuri dalam mimpi, itu menandakan bahwa kamu merindukan cinta yang sempurna, pengakuan, dan kemakmuran yang lebih besar. Mimpi seperti ini juga mengingatkanmu untuk terus bekerja menuju kebahagiaan, dan bahwa fantasi yang tidak realistis tetap menjadi impian. Mimpi ini juga bisa mencerminkan peluang tak terduga yang mungkin datang dalam hidupmu.

15. Mimpi Seseorang yang Dikenal Menjadi Pencuri

Mimpi ini mengindikasikan bahwa secara tidak sadar kamu  mungkin merasa kurang percaya kepada orang tersebut, meskipun kamu mungkin tidak menyadarinya dalam kehidupan sehari-hari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading