Sukses

Info

Tahun Baru Imlek, Jokowi Berharap Keberuntungan dan Kesehatan Selalu Mengiringi Langkah Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Tepat hari ini, 1 Februari 2022 masyarakat Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek 2573 Kongzili. Tahun ini merupakan Tahun Macan Air.

Menyambut Imlek, Presiden Joko Widodo atau Jokowi pun mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada masyarakat Indonesia yang merayakan melalui akun media Instagram dan Twitternya, @Jokowi pada Selasa (1/2/2022).

Dalam unggahannya, Jokowi mengatakan tantangan dan ujian datang silih berganti.  Meski demikian manusia telah dibekali kekuatan, keberanian, dan kemampuan untuk menghadapinya

“Karena itulah, segenap lampion harapan tetap kita apungkan,” kata Jokowi.

 

Harapan Jokowi

Selain itu, Jokowi juga berharap, keberuntungan, kasih sayang, dan kesehatan senantiasa mengiringi langkah bangsa.

"Semoga keberuntungan, kasih sayang, dan kesehatan senantiasa mengiringi langkah kita semua. Gong Xi Fa Cai," lanjut Jokowi.

Unggahan di akun media sosial itu disertai video animasi pelepasan lampion ke udara. Di bawah lampion digantungkan kertas bertuliskan harapan.

Tulisan dalam kertas tersebut berisi tentang harapan supaya cita-cita dan apa yang kita impikan bersama dapat terwujud.  Video diakhiri dengan tulisan Selamat Tahun Baru Imlek dengan nama Presiden Joko Widodo.

“Semoga cita-cita dan harapan kita bersama dapat terwujud,” bunyi tulisan dalam kertas tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading