Sukses

Info

Ingin Memulai Investasi? Yuk Kita Intip Produk Reksa Dana Syariah Terbaru

Fimela.com, Jakarta Beragam produk investasi kini tersedia untuk memudahkan Anda, Salah satunya PermataBank Wealth Management yang telah bekerja sama dengan Batavia Prosperindo Aset Managemen (BPAM) untuk menghadirkan produk reksa dana syariah terbaru. Hadir dałam mata uang USD, produk ini bernama Batavia Technology Sharia Equity USD (BTSEU) yang dapat dibeli di Permata Mobile Apps. 

“Technology menjadi salah satu yang paling penting dan memegang peranan yang sangat penting dalam era digital, maka dari itu hal ini dapat menjadi peluang investasi.” Ujar Djumariah Tenteram selaku Retail Bank Director Permata Bank.

Lewat produk investasi reksa dana BTSEU yang bekerja sama dengan Batavia Prosperindo Aset Managemen mereka menawarkan solusi bagi investor untuk memperkuat portofolio investasi, dengan eksposur pada perusahaan-perusahaan di bidang pengembangan, pemutakhiran, pemanfaatan teknologi, serta peralatan dan jasa komunikasi.  

Produk Reksa Dana Tematik

Teknologi sebagai salah satu megatrend dunia yang telah menarik perhatian investor di seluruh dunia untuk berinvestasi pada perusahaan yang berbasis teknologi. 

PermataBank dan BPAM dalam menawarkan produk-produk reksa dana tematik diharapkan dapat menjawab keinginan serta kebutuhan pasar dan investor. Investasi ini juga dipengaruhi oleh era digitalisasi dimana investor dapat mencari akses yang mudah untuk berinvestasi, terutama pada sektor teknologi.

 

Investasi Terjangkau

PermataBank dan BPAM menggandeng Franklin Templeton (salah satu perusahaan Manajer Investasi terkemuka dunia) sebagai penasihat teknis, agar dapat menjadi kendaraan yang tepat bagi nasabah PermataBank untuk turut menikmati pertumbuhan di sektor teknologi.

PermataBank juga menawarkan berbagai jenis investasi reksa dana mulai dari Rp 100.000, baik dalam bentuk profil risiko rendah seperti reksa dana pasar uang, hingga profil risiko tinggi seperti reksa dana saham. Nasabah juga damat berkonsultasi dengan petugas dari PermataBank Wealth Management mengenai produk reksa dana yang sesuai dengan kebutuhan, profil risiko, serta tujuan keuangan Nasabah.

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading