Sukses

Info

11 Game Google yang Bisa Dimainkan Saat Internet Mati, Ada Edisi Khusus Valentine

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak yang tahu bahwa game Google tidak hanya Game Dinosaurus yang bisa dimainkan saat internet tidak terhubung. Mesin pencarian ternama Google, memiliki segudang permainan yang bisa diakses oleh semua pengguna.

Game Google menyediakan deretan permainan klasik dan unik. Google merancang game di situsnya untuk mengurangi rasa jenuh dan bosan pengguna saat berada di depan komputer.

Setidaknya, Game Google memiliki 20 permainan tersembuni yang akan memanjakan penggunanya. Apa saja?

 

1. Dinosaurus

Game ini menjadi yang paling populer dari Google. Kamu bisa memainkan game ini di kala komputer tidak terhubung internet. Google menciptakan game ini akan pengguna tidak jenuh selama tidak ada koneksi internet.

 

2. Pac-Man

Game jadul ini juga ada di Game Google. Untuk memainkannya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengetik "Pac-Man" di kolom pencarian lalu permainan ini akan muncul dan langsung bisa dimainkan di beranda pencarian.

 

3. Solitaire

Bagi kamu yang rindu dengan permainan kartu di Windows jadul, Google menyediakan permainan ini sebagai nostalgia. Sama dengan Pac-Man, kamu hanya perlu mengetik permainan ini di kolom penelusuran dengan kata kunci "Solitaire", lalu tekan tombol putar. Kamu bisa menyesuaikan permainan ini sesuai tingkatan kesulitan.

 

4. Tic-Tac-Toe

Permainan ini kerap disebut juga sebagai SOS. Kamu bisa langsung memainkan game ini di laman pencarian Google. Akan muncul papan 3x3 yang siap dimainkan.

 

5. Snake Game

Masih ingat dengan game yang hits di ponsel Nokia ini? Ia juga hadir di Game Google dengan lebih berwarna. Kamu hanya perlu mengetik "Play Snake" di laman pencarian Google. Lalu klik permainan dan mainkan game dengan menggunakan tombol panah dalam keyboard untuk mengarahkan.

 

6. Minesweeper

Tidak banyak yang mampu memecahkan permainan ini di Windows. Permainan ini sendiri sebenarnya permainanan teka taki yang melibatkan pemain tunggal. Kamu hanya perlu memastikan tombol yang ditekan bukanlah ranjau yang tersembunyi.

 

7. Metronome

Game Google meyediakan layanan metronm gratis yang siap dimainkan kapansaja. Kamu hanya perlu mengetik metronom di mesin pencarian Google dan Metronom akan muncul dan siap dimainkan.

 

8. 2048

Game ini mengharuskan kamu menggabungkan kotak-kotak dengan nomor tertentu. Tujuannya agar angka dalam kotak menghasilkan angka 2048 sebagai angka yang paling besar.

 

9. Space Invenders

Permainan klasik ini bisa kamu mainkan di Google. Caranya, masukannya kata kunci Google Space Invenders. Kamu bisa langsung memainkan game ini dengan tema Google.

 

10. Google Guitar

Permainan ini sebenarnya bagian dari Google Doodle. Game ini bisa dimainkan dengan memetik dawai gitar menggunakan kursor.

 

11. Google Valentine Game

Memperingati hari Valentine, Google menghadirkan permainan khusus berupa puzzle sederhana yang memisahkan dua ekor hamster. Secara sederhana, kamu diminta menyelesaikan puzzle tersebut sehingga kedua ekor hamster bisa saling bertemu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading