Sukses

Info

Menuai Pujian, Pria Ini Buatkan Tempat Pelatihan Pembuatan Sim untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Ayah merupakan sosok yang sangat penting pada kehidupan seorang anak. Ayah yang baik akan menjadi contoh dan pelindung bagi keluarga dan anaknya, terutama anak perempuan. Anak perempuan cenderung akan menjadikan ayah sebagai sosok pelindung yang akan selalu dicintai anak. Termasuk ayah yang satu ini, sempat viral beberapa waktu yang lalu ia termasuk sosok pelindung yang menuai pujian dari para netizen karena aksinya terhadap sang anak perempuannya.

Dikutip dari Liputan6.com, awalnya sang anak memberitahu sang ayah jika ingin membuat SIM. Namun karena khawatir bisa saja anaknya tak lolos atau justru terluka, pria paruh baya itu lantas membangun pusat pelatihan bagi yang ingin ikut ujian SIM. 

Lewat curahatannya, si gadis itu menjadi pelajar pertama di tempat tersebut. Kisah unik ini pun lalu ramai dan viral setelah dibagikan gadis bernama Adiba Yusra itu di akun TikToknya. Banyak yang salut dengan kasih sayang ayah terhadapnya.

 

Kekhawatiran Sang Ayah

dikutip dari mStar, bagi seorang ayah, kecintaannya terhadap sang anak perempuan tidak ternilai bahkan dengan materi sekalipun. Tak jarang banyak ayah yang khawatir dan ingin memanjakan sang anak. Adiba Yusra salah satunya, gadis berusia 23 tahun yang beruntung mempunyai sosok ayah Mohd Yusof.

Lewat video di TikToknya, ia membagikan kisah aksi ayahnya. Awalnya gadis tersebut meminta izin kepada sang ayah untuk mengambil ujjian SIM, tetapi rupanya sang ayah yang khawatir tidak mengizinkannya.

Sang ayah tidak langsung mengizinkan, Ia mencoba merayu sang anak untuk menunggu selama dua tahun unuk buat SIM. 

 

Membangun Pusat Pelatihan Hingga Banjir Pujian Netizen

Sang ayah mendapat banyak pujian dari netizen karena aksi baik hati nya sebagai seorang ayah. Sang Ayah yang bernama Datuk Mohd Yusof Aziz itu pun memberitahu Yusra untuk membangun pusat pelatihan di Rembau, Negeri Sembilan hanya untuk anak-anaknya.

Sang ayah juga ungkap akan membuka fasilitas ini untuk umum. Diketahui bahwa tempat pelatihan biasanya mematok harga cukup mahal. Sementara ayahnya memberikan biaya yang murah untuk membantu orang lain. Pusat pelatihan Rembau itu pun dibangun pada 2019 lalu di kaki gunung dengan pemandangan indah agar yang berlatih merasa nyaman. 

Awalnya hanya iseng untuk bercerita soal ayahnya, tak disangka video itu pun viral. Banyak yang meninggalkan komentar soal aksi baik hati ayahnya. 

 

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading