Sukses

Info

Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru untuk Si Bungsu Arka: Saatnya Kamu Meneruskan Semangat A Eril

Fimela.com, Jakarta Pemakaman almarhum Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah berlangsung pada Senin (13/6/2022) di Desa Geger Beas, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Beberapa waktu usai pemakaman, Ridwan Kamil mengunggah dokumentasi yang disertai doa, harapan, hingga ucapan terima kasih kepada masyarakat Tanah Air yang telah mendoakan Eril.

Ridwan Kamil juga menyampaikan pesan haru kepada putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach atau yang akrab disapa Arka. Pesan ini ia sampaikan melalui unggahan video di akun Instagramnya pada Rabu (15/6/2022). 

Dalam unggahan video tersebut, terlihat Ridwan Kamil bersama sang istri Atalia Praratya menggenggam tangan Arka. Menggunakan baju serba hitam, ketiganya menghadap bangunan yang masih dikerjakan. Diketahui itu merupakan bangunan Masjid Al Mumtadz yang dibangun di samping makam mendiang Eril.

Seperti apa pesan haru Ridwan Kamil untuk si kecil Arka? Simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela.

 

Isi Pesan Ridwan Kamil untuk Si Kecil Arka

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini memberikan pesan harapan kepada Arka melalui keterangan unggahannya. Dia berharap agar kelak Arka bisa meneruskan semangat Eril.

“Dear Arka, Saatnya kamu meneruskan semangat A Eril, membangun dunia yang lebih baik dan lebih mulia,” tulis Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga mengungkap bahwa ia dan keluarganya akan mencintai dan mendidik Arkana seperti mereka mencintai mendiang Eril.

“Kami akan mencintai dan mendidikmu, seperti kami mencintai dan mendidik A Eril,” lanjut Ridwan Kamil.

Bersama Arka, Ridwan Kamil juga mengungkapkan keinginannya untuk menyelesaikan pembangunan Masjid Al Mumtadz.

“Bismillah, kita mulai dengan menyelesaikan Masjid Al Mumtadz ini ya Arka. Semangat @arkanaidan,” tutup Ridwan Kamil.

#Women for Women

Loading