Sukses

Info

6 Potret Tampan Cho Gue-sung, Striker Timnas Korea Selatan yang Jadi Idola Baru Piala Dunia 2022

Fimela.com, Jakarta Striker Timnas Korea Selatan, Cho Gue-sung menjadi sorotan di Piala Dunia 2022 Qatar usai laga melawan Ghana pada pertandingan Grup H, Selasa (28/11/2022). Meski kalah 2-3 dari Ghana, Cho Gue-sung punya peran penting karena berhasil mencetak dua gol bagi timnya.

Prestasinya di ajang Piala Dunia 2022 membuat Cho Gue-sung mendapat banyak perhatian dari negaranya. Ia bahkan harus mematikan ponselnya karena banjir notifikasi.

Selain itu, paras tampan pria 24 tahun ini juga tak luput dari perhatian. Banyak surat cinta, bahkan tawaran lamaran ditujukkan padanya. Wajah Cho Gue-sung yang tampan disandingkan dengan aktor beken Korea Selatan, Park Seo-joon.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Jadi idola baru di Piala Dunia 2022, Cho Gue-sung merupakan pemain asal klub Jeonbuk Hyundai Motors, Korea Selatan. Dia berposisi sebagai striker atau penyerang tengah.

2. Aksi ciamik Cho Gue-sung di Piala Dunia 2022 Qatar membuatnya banyak mendapat sorotan di negaranya. Bahkan, Cho sampai harus mematikan ponsel karena banjir notifikasi.

3. Media sosialnya langsung diserbu fans. Saat berita ini dirilis, pengikut Instagramnya menembus angka 2,3 juta dari semula hanya sekitar 20 ribu.

4. Tak hanya di negaranya, Wakil Presiden FA Korea Selatan, Lee Young-pyo bahkan menyebut Cho sudah banyak dihubungi klub top Eropa.

5. Ketampanannya juga mencuri perhatian netizen dari berbagai belahan dunia. Bahkan, paras tampan Cho disandingkan dengan aktor kenamaan asal Korea Selatan, Park Seo-joon.

6. Cho Gue-sung sendiri sudah mengoleksi 6 gol dari 18 penampilan untuk Korea Selatan. Sebelumnya, pria kelahiran Ansan ini telah meraih penghargaan pencetak gol terbanyak Liga Korea 2022 dan MVP di Piala Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading