Sukses

Info

Fimelahood Getting Intimate: Pentingnya Menentukan Prioritas untuk Mengatur Keuangan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Fimelahood sebagai komunitas berkumpulnya Sahabat Fimela kembali menggelar Fimelahood Getting Intimate pada Kamis (15/12/2022). Bertempat di Plataran Dharmawangsa, Fimelahood Getting Intimate kali ini menghadirkan sharing session dengan narasumber Randu Zulmi selaku Group Head Premium Segment XL Axiata dan Influencer Khantisaras membahas seputar cara mengatur keuangan dengan menentukan skala prioritas.

Sebagai konten kreator yang juga bertindak sebagai ibu rumah tangga, Khantisaras mengakui pentingnya menjabarkan prioritas pengeluaran rumah tangga sejak awal. Selain segala kebutuhan rumah tangga, yang juga menjadi perhatian ibu satu anak itu ialah kebutuhan internet yang menunjang aktifitasnya sehari-hari sebagai konten kreator dengan harga terjangkau tapi memfasilitasi segala kebutuhannya untuk menemukan ide-ide baru.

"Skala prioritas aku dalam mengatur rumah tangga itu memastikan aku dan keluarga harus kenyang. Kenyang itu berarti sudah harus terpenuhi kebutuhan pokoknya seperti untui kita makan, bayar listrik, termasuk kebutuhan ingernet," kata Khantisaras. 

"Sebagai konten kreator, pastinya nggak lepas dari kebutuhan internet karena sebagai pen-support priotitas utama aku ya internet itu dengan memastikan kualitas dan memilih provider yang bisa memenuhi kebutuhan aku jadi mendukung semua pekerjaan aku. Konten kreator juga kan butuh ide-ide baru, untuk itu kan biasanya nge-scroll di sosial media, itu kan butuh intenet yang bagus," lanjutnya kemudian.

 

 

Tak perlu takut tagihan membengkak

Menanggapi hal tersebut, Randu Zulmi selaku Group Head Premium Segment XL Axiata kemudian memperkenalkan fitur baru yang ditawarkan perusahaannya untuk memastikan kebutuhan internet bisa terpenuhi tanpa harus menguras biaya pengeluaran bulanan yang besar. Randu menjelaskan jika pihaknya kini memfasilitasi masyarakat untuk berlangganan XL Prioritas dengan metode pembayaran di awal (Upfront) sehingga Sahabat Fimela dan para pelanggan bisa mengontrol pengeluaran bulanan untuk kebutuhan internet tanpa harus takut membengkak di akhir bulan.

"Kita sering ngobrol sama customer kita, banyak dari customer kita tuh mereka pengen spending-nya tuh in control. Jadi baru aja nih tahun ini kita keluarin features baru, jadi kalau pakai XL Prioritas sekarang bisa pilih nih mau bayarnya paylater atau bisa juga pakai bayar di depan, kita sebutnya Upfront. Itu murah banget mulai dari Rp85 ribu," ungkap Randu Zulmi.

 

Pelanggan bisa memilih nomor cantik

Secara terpisah, Erwin Wirastama selaku Head of Premium Marketing XL Axiata membeberkan jika fasilitaz XL Prioritas Upfront bisa didapat pelanggan dengan cara yang cukup mudah, hanya dengan mendaftar melalui layanan customer care XL atau mengunjungi website-nya. Nantinya, pelanggan juga bisa berkesempatan untuk memilih nomor cantik sesuai dengan selera masing-masing.

"Untuk berlangganannya semudah ke 123 atau visit ke website kita. Nanti di sana ada arahannya untuk memilih nomor cantik, masukkan data pribadi, pilih paketnya, dan paket data langsung aktif,," ujar Erwin Wirastama.

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading