Sukses

Info

JBL Umumkan Jay Park Sebagai Brand Ambassador Terbaru

Fimela.com, Jakarta HARMAN International, yang berfokus menghadirkan produk & teknologi untuk pasar otomotif, konsumen, dan perusahaan, dengan bangga mengumumkan artis dunia, produser, dan eksekutif dunia entertainment, Jay Park, yang telah lama bernaung di dunia musik Korea, sebagai brand ambassador terbaru JBL.

JBL merupakan brand audio andalan Harman yang identik dengan suara yang dapat menghasilkan momen paling epik dalam hidup. Berakar pada audio profesional, JBL telah menjadi pusat dari dunia musik, bersamaan dengan acara paling ikonik di dunia seperti Woodstock, hingga konser di Madison Square Garden dan pertandingan di Yankee Stadium, bahkan untuk digunakan selama perjalanan santai di akhir pekan.

JBL telah merubah pengalaman pendengar dengan audio terbaik di kelasnya, yang memungkinkan pengguna memaksimalkan setiap momen. Dengan keahlian audio yang tak tertandingi dan inovasi terdepan selama 77 tahun, JBL mewujudkan visi masa depan yang berani dengan semangat dan bakat para insinyur dan desainernya yang tersebar di seluruh dunia.

 

Artis Korea pertama yang bergabung dengan JBL

Jay Park merupakan artis Korea pertama yang bergabung dengan JBL sebagai brand ambassador. Jay Park, yang telah lama bernaung dibawah industri musik Korea, merupakan artis dunia yang terus melebarkan sayapnya sebagai rapper, artis R&B, penyanyi, penulis lagu, produser, dan pengusaha.

Sebagai salah satu artis Korea yang paling dikenal oleh banyak orang, Jay Park terus membangun hubungan dengan penggemarnya dengan musik serta budaya. Melalui kolaborasi dengan JBL, brand yang mengedepankan individualitas dan ekspresi diri melalui kekuatan musik, Jay Park diharapkan dapat menghadirkan pengalaman baru bagi para penggemarnya.

JBL sebagai brand yang terus berkembang

“Bagi saya, JBL adalah sebuah brand hebat yang klasik, namun terus berkembang di zaman modern ini. Sebagai brand ambassador, saya sangat menantikan perjalanan bersama JBL, yang terus menjadi jantung industri musik, serta artis-artis paling ikonik di dunia.” ungkap Jay Park.

JBL sebelumnya telah berkolaborasi dengan brand ambassador di industri musik, olahraga, esports, dan lainnya, termasuk DJ Martin Garrix, DJ Tiger Lily, dan banyak lagi.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading