Sukses

Info

Semua Outlet McDonald’s di Indonesia Jadi PokéStop, Kolaborasi McDonald’s x Pokémon GO Tawarkan Berbagai Promo Spesial

Fimela.com, Jakarta McDonald’s Indonesia resmi mengumumkan kemitraannya dengan salah satu perusahaan mobile game terpopuler di Indonesia, yaitu Pokémon GO pada tanggal 22 Agustus 2023. Pengumuman kerja sama ini bertempat di restoran McDonald’s Salemba Raya serta dihadiri oleh Thomas Syahreza selaku Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia dan Jacob Kreimer selaku Head of Emerging Markets dari Niantic, Inc.

Kemitraan McDonald’s dengan Pokémon GO menghadirkan berbagai program dengan penawaran spesial yang dapat dinikmati oleh masyarakat di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. Kemitraan ini diinisiasi sebagai bentuk komitmen kedua perusahaan untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan McDonald’s Indonesia dan pemain Pokémon GO.

“Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Indonesia dan memasuki dunia Pokémon GO yang memang sedang digandrungi belakangan ini. Semoga kerja sama yang terjalin ini dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pelanggan setia McDonald’s Indonesia maupun pemain Pokémon GO,” tutur Thomas Syahreza, Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia. dikutip dari rilis yang diterima oleh Fimela, Rabu (23/08/2023).

Outlet McD Jadi PokéStop

Konsumen McDonald’s bisa mengunjungi seluruh outlet McDonald’s Indonesia yang kini dijadikan sebagai PokéStop dan Gym buat para pemain Pokémon GO. Akan ada penawaran spesial produk McDonald’s bagi para pemain Pokémon GO yang berhasil mengunjungi PokéStop tersebut.

Jacob Kreimer, Head of Emerging Markets dari Niantic, Inc. mengatakan, “Pokémon GO terus berkomitmen untuk membawa pengalaman Pokémon ke dunia nyata melalui inovasi teknologi AR yang canggih dan gameplay berbasis lokasi, dengan tujuan memperkuat interaksi sosial dan menciptakan komunitas global. Sebagai bentuk perwujudan komitmen kami, Pokémon GO bersama dengan McDonald's Indonesia akan menyajikan pengalaman digital yang menarik dan berbagai penawaran spesial di setiap restoran McDonald's di seluruh Indonesia.”

Penawaran Menarik Lainnya

Konsumen McDonald’s Indonesia berkesempatan untuk menukarkan poin MyM Rewards yang dimiliki di aplikasi McDonald’s dengan item yang diperlukan untuk bermain Pokémon GO. Misalnya, seperti Pokéballs, Telur Kebahagiaan (Lucky Eggs), Tiket Raid (Raid Pass), dan berbagai item lainnya.

Selain itu, McDonald’s Indonesia juga memberi dukungan kepada salah satu kegiatan Pokémon GO, yaitu Community Day yang diselenggarakan untuk menyatukan dan memperkuat solidaritas di antara pemain Pokémon GO. Setiap bulannya, akan menyediakan kode promo spesial bagi seluruh peserta Community Day yang hadir. Kode promo tersebut dapat ditukarkan di restoran McDonald’s Indonesia untuk mendapatkan diskon produk.

Masih banyak program menarik lainnya yang akan diluncurkan secara berkala dari kerja sama ini. Informasi lebih lanjut mengenai kerja sama dan program-program menarik lainnya tersedia di akun media sosial dan halaman resmi McDonald's Indonesia dan Pokémon GO.

 

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundariesAgustus

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading