Sukses

Info

Merayakan Hari Ibu dengan Cara Berbeda: Bakti Sosial Penuh Warna

Fimela.com, Jakarta Seperti apa kamu biasanya merayakan Hari Ibu? Memberi kado untuk Ibu, makan malam menyenangkan, atay liburan Bergama ibu tersayang. Apapun acaramu semoga cintamu pada ibu tersampaikan.

Bertepatan dengan Hari Ibu di tanggal 22 Desember 2023, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, membantu mewujudkan impian Ibu Au yang ingin membuat lukisan sang ibu di dinding Panti Trisna Werdha Pniel yang dikelolanya. Sang ibu adalah almarhumah Ibu Stien Hitipeuw, pengelola panti sebelumnya yang menjadi inspirasi Ibu Au untuk meneruskan pelayanan kasih dan kepedulian kepada para lansia. Panti Trisna Werdha Pniel adalah yang tertua di Asia Tenggara, berdiri pada tahun 1903.

Dengan dukungan Dulux, karyawan AkzoNobel bersama Relawan Ngakarya membuat lukisan mural yang membawa inspirasi penuh warna kepada penghuni Panti Trisna Werdha Pniel di Hari Ibu ini. “Kegiatan hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, tanggal 22 Desember; dan merupakan bagian dari program Let's Colour AkzoNobel, sebagai bentuk kontribusi dalam membawa perubahan yang berdampak positif kepada kehidupan masyarakat, melalui warna dan kolaborasi. Kami melakukan kegiatan ini dengan kolaborasi bersama komunitas Relawan Ngakarya. Dengan hadirnya mural yang penuh warna, semoga dapat memberikan inspirasi kepada penghuni Panti Trisna Werdha Pniel,” kata Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Merayakan Hari Ibu denken Bakti Sosial Penuh Warna

Panti Trisna Werdha Pniel awalnya bernama Hovier Pniel, yang didirikan oleh keluarga Belanda di Indonesia, berlokasi di kawasan Pasar Baru, Jakarta. Pada tahun 2003, lokasi panti pindah ke kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Di tahun 2023 ini, Panti Trisna Werdha Pniel memperingati hari jadi yang ke-120. “Ini menjadi kejutan yang manis bagi saya, bertepatan dengan Hari Ibu dan usia panti yang ke-120, AkzoNobel dengan cat Dulux membantu mewujudkan impian saya untuk membuat lukisan wajah ibu saya, Ibu Stien. Ibu menjadi inspirasi yang memberikan semangat bagi kami semua untuk meneruskan pelayanan di Panti Trisna Werdha Pniel ini,” kata Au, pengelola Panti Trisna Werdha Pniel.     

Senada dengan Au, Danorova Paulus Yunus Hitipeuw, Ketua Pengelola Panti Trisna Werdha Pniel juga menyampaikan apresiasi kepada PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia). “Kami mengucapkan terima kasih kepada AkzoNobel, dengan cat Dulux telah membuat ruangan di panti ini menjadi lebih berwarna. Terima kasih juga untuk donasi kursi roda yang memang sangat kami butuhkan saat ini, dan terutama, terima kasih karena mau datang dan meluangkan waktu untuk menemani Oma Opa di sini, berbincang-bincang, ada kegiatan bersama, memberikan kebahagiaan penuh warna”.  

Program Let’s Colour membuktikan bahwa kekuatan cat dan warna dapat membawa perubahan positif dalam hidup masyarakat. Sejak tahun 2016, program Let’s Colour di Indonesia telah diadakan di beberapa kota, seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Palembang, Salatiga, dan Padang. AkzoNobel akan terus melanjutkan program Let’s Colour untuk menciptakan lebih banyak lagi perubahan positif penuh warna dalam kehidupan masyarakat Indonesia. 

Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading